Berita Ahok Hari Ini : Sindir Ungkapan Ahok, Para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Beli Ikan Nelayan di Muara Angke !

Ingin Tepis Ucapan Ahok, Para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Beli Ikan Nelayan Sambangi Muara Angke !

0
628
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok -1

Ingin Tepis Ucapan Ahok, Para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Beli Ikan Nelayan Sambangi Muara Angke !

lensaremaja.com– Ingin menepis ungkapan Ahok beberapa waktu yang lalu, para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada hari ini, Sabtu, 23 April 2016 pagi melakukan kunjungan ke perkampungan nelayan Blok Empang di Muara Angke, Jakarta Utara.

Mereka terlihat datang secara bersamaan, tampak diantara mereka yaitu presiden Paarta PKS Sohibul Imam, Ketua BPN DPP PKS Ledia Hanifa, serta para anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS, seperti Triwisaksana, Dite Abimanyu, dan juga Tubagus Arif.

Kedatangan para petinggi PKS tersebut bertujuan untuk mengadakan dialog dengan para nelayan yang ada di permukiman yang masuk dalam rencana penggusuran oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Akan tetapi, sebelum melakukan dialog, para petinggi PKS tersebut sempat membeli ikan-ikan dari para nelayan tersebut.

Menurut keterangan dari Triwisaksana yang juga ikut dalam kunjungan tersebutm selain ingin melakukan dialog dengan para nelayan, mereka juga ingin membuktikan jika ucapan Gubernur DKI Jakarta Ahok tentang wilayah tersebut sudah tidak ada ikan adalah salah.

para petinggi PKS

Mereka ingin membuktikan jika wilayah Teluk Jakarta tersebut masih banyak ikan, tidak seperti yang Ahok katakana beberapa waktu yang lalu. Dalam kunjungan tersebut mereka melihat masih banyak sekali ikan hasil tangkapan nelayan di kawasan tersebut.

Menurut Triwisaksana mungkin karena Ahok tidak pernah mengunjungi kawasan ini, membuat ia berkata jika wilayah ini tidak lagi ada ikan. Penrnyataan Ahok tersebut dilontarkan setelah ada perwakilan nelayan dari Muara Angke yang datang ke Balai Kota pada awal pekan ini.

Kedatangan para nelayan ke Balai Kota menemui Ahok ttersebut sekaligus ingin menyampaikan keberatan akan adanya proyek reklamasi di kawasan Teluk Jakarta yang rencananya aka nada pembangungan sebanyak 17 pulau.

Untuk membuktikan perkataan Ahok tersebut, para petinggi PKS ini menyambangi kawasan Muara Angke. Diduga pera petinggi PKS ini akan melakukan dialog dan mendengarkan keluh kesah serta rasa keberatan mereka akan proyek  reklamsi tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini : Inilah Ide ‘Super’ Yang Disarankan Ustad Yusuf Mansur Terkait Macet dan Reklamasi Teluk Jakarta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY