Berita Hari Ini : Masih Berharap Pada Bantuan Dana SMS Donasi, Inikah Sosok Pacar Rio Haryanto ?

Bantuan Dana SMS Donasi Belum Cukup, Sosok Wanita Pacar Rio Haryanto!

0
570
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rio Haryanto-1

Bantuan Dana SMS Donasi Belum Cukup, Sosok Wanita Pacar Rio Haryanto!

lensaremaja.com– Memang tak dapat ditepis jika banyak sekali wanita yang ingin menjadi kekasih dari Rio Haryanto yang merupakan pembalap Formula F1 asal Indonesia yang tergabung dalam tim Manor Racing tersebut. akan tetapi tampaknya telah ada seorang wanita yang mengisi hati sang pembalap muda tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, nama Rio Haryanto memang ramai dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan Rio dapat mengukir sejarah baru dalam dunia balap yang ada di Indonesia.

Rio Haryanto telah tercatat dalam Formula 1 sebagai satu-satunyya pembalam pertama di Indonesia. Karena hal tersebut, nama Rio selalu menjadi bahan pembicaraan seluruh masyarakat Indonesia. Mereka tak bosan mengelu-elukan namanya dan juga selalu memberikan dukungan kepadanya.

Tak heran juga jika banyak wanita yang juga menjadi fansnya saat ini. Rio sendiri adalah sosok yang tidak sombong walaupun jadi pembicaran masyarakat. Akan tetapi, adanya indikasi jika rio telah memiliki kekasih cantik telah terbukti.

sosok pacar rio

Indikasi tersebut terungkap ketika foto Rio Haryanto bersama seorang wanita cantik tersebar di media sosial. Akun F1 Lovers pun ikut menyebarkan foto tersebut. dalam foto tersebut sang wanita tampak dekat dengan ibunda Rio.

Dan saat ini, SMS donasi dalam penggalangan dana untuk Rio Haryanto yang telah diluncurkan pekan lalu semakin dikhawatirkan jika hasilnya tidak sesuai dengan harapan karena pengguna SMS yang sampai saat ini telah mulai berkurang.

Karena sekarang ini masyarakat lebig banyak menggunakan media sosial daripada SMS. Dalam program tersebut hanya diikuti oleh lima operator. Hal tersebut membuat masyyarakat yang ingin ikut berpartisipasi juga akan terbatas.

Walaupun bagitu, sampai saat ini juga ada sejumlah donasi yang terkimpul. Menurut Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Gatot S. Dewa Broto, barapapun donasi yang terkumpul dari penggalangan dana tersebut akan tetap diberikan kepada Rio Haryanto.

Walaupun dana tersebut nanntinya belum cukup untuk menutupi kekurangan pembayaran Rio kepada Tim Manor Racing.

baca juga : Berita Terkini : Sudah Bantu Rio Haryanto, Kenapa Pertamina Malah Dikecam ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY