Berita Terkini : Ngatain Pacar Sendiri Nggak Ganteng Lewat Postingan FB, Gadis Ini Langsung Jadi Bahan Meme Netizen !

Ngatain Pacar Sendiri Lewat Postingan FB, Perempuan Ini Dikecam Netizen!

0
473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB

Ngatain Pacar Sendiri Lewat Postingan FB, Perempuan Ini Dikecam Netizen!

lensaremaja.comFb telah dihebohkan dengan pengakuan menyedihkan dari seorang pemilik akun yang namanya telah dirahasiakan. Dalam akun tersebut, cewek berambut panjang itu telah memposting sesuatu yang membuat banyak orang bertanya-tanya.

Dalam akun Fb tersebut cewek itu menuliskan “Gak ganteng yg penting berguna” disertai dengan foto yang memperlihatkan dirinya tengah berfoto dengan seorang cowok yang terlihat berada di sampingnya.

Banyak para netizen yang meyakini jika cowok yang berkulit hitam tersebut adalah pacarnya. Sontak postingan tersebut telah mendapatkan perhatian dari masyarakat dunia maya. Banyak yang menyatakan kasihan kepada sang cowok yang ada dalam foto tersebut.

Para netizen Fb tersebut mengecam wanita yang telah mengatakan hal yang tidak pantas terhadap kekasihnya sendiri. Cewek tersebut terkesan hanya memanfaatkan cowok tersebut, ia dekat dengan sang cowok bukan karena suka.

cewek dan cowok

Banyak sekali netizen yang melontarkan kecaman kepada perempuan yang dianggap tidak memiliki perasaan tersebut. Beberapa kritikan seperti “wkwkwk kasian…kalo gw jd cowonya mending gw cari cewe yg respek sama gw”, tulis pemilik akun Fb dengan nama Hendrawan laksono.

Hal sama juga muncul dari pemilik akun Fb Anchy Amujha, “mending gw jones, drpd jadi cowo yg Cuma bisa di manfaatin.  Mana harga diri kalian sebagai laki-laki coeg…”. Banyak sekali netizen yang melontarkan kata-kata yang hampir mirip intinya.

Sampai postingan Fb tersebut telah banyak menuai kritikan, ratusan netizen telah mengungkapkan penyesalan terhadap sikap cewek yang telah membuat postingan tersebut. seperti yang ditulis pemilik akun Fay Ical Njeblog “foto ini mengajarkan, walaupun wajahnya cantik tapi hatinya belum tentu baik”.

Banyakk sekali yang penasaran dengan postingan cewek tersebut yang disertai dengan foto sang cewek yang diduga dengan cowok yang di maksud. Banyak yang tidak menyukai sikap cewek yang semena-mena terhadap cowok tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini : Pamer Foto Hot Topless Sambil Kokang Senjata Di Fb , Polwan Ini Dikenai Sanksi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY