Berita Hari Ini : Didukung Penuh Pemprov Jawa Barat, Smartfren Gelar Jelajah Wisata Jabar 2016 !

Smartfren Gelar Jelajah Wisata Jawa Barat 2016 !

0
266
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Smartfren

Smartfren Gelar Jelajah Wisata Jawa Barat 2016 !

lensaremaja.com– Hari ini, Sabtu, 23 April 2016 puluhan peserta yang berasal dari Jawa Barat akan melakukan wisata di sejumlah tempat wisata yang ada di Jawa Barat. Para peserta tersebut telah tergabung dalam kegiatan yang bertajuk Jelajah Wisata Jabar barengg Smartfren.

Acara tersebut akan dilepas langsung oleh Istri Gubernur Jawa Barat Hj Netty Heryawan dari Gedung Pakuan Kota Bandung. Kegiatan yang juga bertujuan untuk promosi tersebut berbalun dengan user experience.

Acara tersebut telah mendapat dukungan sepenuhnya dari Smartfren, selain itu Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga memberikan dukungan untuk acara wisata tersebut. Karena kegiatan tersebut juga sejalan dengan program Gubernur Ahmad Heryawan dalam rangka mewujudkan potensi dan pesona Wisata Jabar Kahiji.

Dalam acara wisata bareng Smartfren tersebut yang menjadi ketua pelaksana kediatan adalah Bene Satria. Pihaknya mengungkapkan jika acara akan dimulai dengan ramah tamah bersama seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, juga ada acara penyerahan secara simbolis penghargaan Kartini Award dari pihak Jawa Barat ekspres dan Bandung Ekspres untuk Ketua TP PKK Jawa Barat tersebut. Kemudian, pihaknya langsung melakukan pelepasan terhadap para peserta yang telah diperkirakan akan menempuh jarak 180 km.

wisata jelajah jawa barat

Akhir perjalanan wisata dengan Smartfren ini akan berakhir di Pelabuhan Ratu. Hal tersebut telah dibenarkan oleh M Syawal Rawosi yang merupakan Media Planning and Sponsor Manager dari Smartfren.

Kegiatan wisata ini memang merupakan inisiasi dari pihak Smartfren yang bekerja sama dengan Radar Cirebon Group dan Bandung Ekspres. Hal ini merupakan bentuk dari kepedulian pihaknya terhadap promosi wisata yang ada di Jawa Barat.

Bukan hanya itu, tujuan Smartfren juga untuk mengapresiasi kepada komunitas yang ada di Jawa Barat untuk dapat menikmati wisata yang ada di daerahnya sendiri. Karena itu, dalam acara wisata ini, mereka akan diajak untuk menjelajahi kawasan wisata yang ada di 16 kota di Jawa Barat.

baca juga : Berita Hari Ini : Fantastis, Pada Kuartal Pertama Tahun 2016 Operator Seluler XL Umumkan Pendapatan Sebesar Rp5,61 Triliun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY