Berita Jokowi Hari Ini : Minta Pembangunan Infrastruktur, Gubernur NTT Paling Sering Telepon Presiden Jokowi !

Gubernur NTT Paling Sering Telepon Presiden Jokowi !

0
194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jokowi

Gubernur NTT Paling Sering Telepon Presiden Jokowi !

lensaremaja.com– Pada Jumat, 22 April 2016 Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah bertemu dengan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya di pintu gerbang masuk ruang pertemuan masyarakat Indonesia yang ada di Belanda. Dalam pertemuan tersebut presiden mengaku Gubernur NTT tersebut paling sering menelpon.

Presiden Jokowi mengatakan jika gubernur NTT tersebut sering sekali menelpon untuk meminta pembanguna  infrastruktur yang ada di NTT. Presiden juga mengaku telah memberika apa yang diminta, namun belum cukup juga dan meminta lagi.

Karena memang wilayah tersebut merupakan daerah yang masih membutuhkan banyak bantuan, pemerintah pun selalu memberikan apa yang diminta oleh gubernur tersebut. pernyataan tersebut disambut meriah oleh masyarakat Indonesia di Belanda.

Dalam pertemuan  Presiden Jokowi dengan masyarakat Indonesia di Belanda tersebut, telah disebutkan jika saat ini pemerintah sedang memperhatikan pembangunan infrastruktur di semua daerah, khususnya untuk kawasan Timur Indonesia, termasuk NTT.

jokowi di belanda

Akan tetapi, yang menjadi kedala pembangunan di NTT adalah sulitnya air. Karena itulah, jika di daerah lain pemerintah hanya membangun satu atau dua buah bendungan, bahkan juga ada yang tidak dapat, untuk wilayah NTT pemerintah membangun sebanyak 7 bendungan, salah satunya adalah Raknamo.

Dalam pertemuan tersebut telah dihadiri oleh sekitar 500 orang dari Diaspora Indonesia di Hotel Kur Haus yang telah mewakili kurang lebih 1,7 juta Diarpora Indonesia yang ada di Belanda. Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi mendapat sambutan hangat.

Walaupun didampingi oleh security yang mengawal dengan super ketat, Presiden Jokowi tetap tampak akrab dengan warga Indonesia di Belanda. Bahkan Presiden juga melayani foto selfie dari warga yang datang dalam acara tersebut ketika mengelilingi ruang pertemuan.

Dalam acara pertemuan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Menseskab, Pramono Agung dan juga Menlu, Retno Marsudi serta Kepala BKPM, Franky Sibarani. Untuk Menlu Retno, kedatangannya mendampingi presiden ke Belanda juga merupakan ibarat pulang kampung.

Karena ia pernah menjadi Dubes RI di Belanda. Kedatangannya ini juga mendapat sambutan hangat dari warga Indonesia di Belanda.

baca juga : Berita Hari Ini : Kartini ‘Kendeng’ Masih Kukuh, Presiden Jokowi Agendakan Temui Demonstran !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY