Berita Hari Ini : Pamer Foto Hot Topless Sambil Kokang Senjata Di Fb , Polwan Ini Dikenai Sanksi !

Polwan Ini Dikenai Sanksi Karena Memajang Foto Toples Di Fb!

0
1174
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fb

Polwan Ini Dikenai Sanksi Karena Memajang Foto Toples Di Fb!

lensaremaja.com– Media sosial Fb telah dihebohkan dengan beredarnya foto seorang polisi wanita Meksiko yang bernama Nidia Garcia. Pasalnya, polwan ini telah memajang swafoto ketika memakai seragam, namun ia bertelanjang dada di dalam mobil tugasnya.

Ketika foto tersebut ia pajang di akun Fb miliknya, sontak mengundang perhatian khalayak yang ada di Meksiko. Pada Rabu, 20 April 2016 kabar tentang ibu dari dua ini telah berpose tak senonoh pun beredar.

Polwan tersebut sedang berada di jalanan kota Escobedo, dua jam perjalanan dari perbatasan Negara Bagian Texas, Amerika Serikat. Melihat aksinya tersebut, pihak kepolisian langsung membebastugaskan Gracia dan akan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Setelah peristiwa tersebut, Gracia pun akhirnya meminta maaf kepada semua pihak di laman Fb miliknya. Ia sadar telah melakukan kesalahan dengan memajang foto tidak senonoh dengan memakai seragam polisi.

foto hot

Gracia juga menyampaikan minta maaf untuk institusi kepolisian, terutama yang berada di wilayah Escobedo karena perbuatan amoral dirinya tersebut. Pihaknya juga mengungkapkan penyesalan karena telah merugikan kedua putrinya, suami, kedua orang tua, kakak dan juga seluruh keluarganya.

Iya menuliskan semua permintaan maaf tersebut di laman Fb miliknya. Karena perbuatannya tersebut, Gracia pun langsung dikenai sanksi tegas. Selain karena berfoto dengan pose yang tidak senonoh, Gracia berfoto dengan masih menggunakan seragam polisi miliknya.

Menurut keterangan dari juru bicara pemerintah daerah Nuevo Leon, setelah kabar foto hot di Fb yang melibatkan anggota kepolisian tersebut tersebar, Gracia langsung mendapat teguran dan saat ini kasus Gracia tersebut telah ditangani oleh Komisi Internal Kepolisian.

Kasus ini akan diselidiki guna menentukan langkah apa yang selanjutnya akan dilakukan terhadap tersangka Gracia terkait dengan swafoto yang ia pajang di Fb tersebut. sebagai seorang polwan harusnya Gracia tidak melakukan hal tersebut.

Apa yang telah ia lakukan tersebut dapat merusak citra institute Kepolisian juga.

baca juga : Berita Terkini: Foto Hot Mirip Dian Sastro Beredar Di FB Ternyata Muthya Rahman (Model Majalah Dewasa)!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY