Berita Hari Ini : Lantaran Pakai Pin PKI, Pemuda Ini Harus Dihajar Oleh LSM dan Masuk Youtube !

Karena Pakai Pin PKI, Pemuda Dipukuli LSM !

0
161
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pemuda karena memakai pin PKI

Karena Pakai Pin PKI, Pemuda Dipukuli LSM !

lensaremaja.com– Karena memakain pin dengan logo PKI (Partai Komunis Indonesia) seorang pemuda yang sedang jalan dengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba dihadang oleh sebuah mobil. Setelah itu, dari dalam mobil tersebut keluarlah 3 pemuda dan menghampiri sang pengendara motor.

Karena tidak mengerti, pemuda tersebut pun bingung ketika dihampiri seseorang dengan seragam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KPK yang kemudian mengambil pin PKI yang terpasang di dadanya tersebut.

Tidak lama kemudian, seorang dengan topi dikepalanya dan rambut yang gondrong ganti menghampiri sang pemuda dan melakukan introgasi kepada sang pengendara sepeda motor yang masih dalam keadaan bingung.

Kejadian tersebut pun terekan dalam sebuah video yang beredar di media sosial Fb pada Rabu, 20 April 2016. Seorang yang memakai topi tersebut bertanya siapa pemuda yang memakai pin dengan logo PKI tersebut. Dan meminta agar sang pengendara motor membuka helm yang masih dipakai.

karena pin PKI

Pemuda pengendara motor pun menjelaskan jika dirinya bukan siapa-siapa dan mengatakan jika pin tersebut bukan PKI. Ia juga meminta maaf kepada pria yang berada dihadapannya tersebut. namun, pria bertopi tidak menerima penjelasan tersebut, dan langsung melayangkan pukulan ke kepala pemuda yang masih memakai helm tersebut.

Kemudian pria bertopi tersebut kembali bertanya, alasan kenapa pemuda tersebut memakan pin dengan lambang PKI tersebut, sambil kembali melayangkan pukulan ke kepala pemuda yang memakai helm tersebut.

Pemuda yang masih memakai helm itu pun meminta maaf sambil menjelaskan jika dirinya bukanlah PKI dan tidak mengetahui jika pin tersebut memiliki lambang yang dilarang. Setelah pemuda melepaskan helm, pria bertopi pun menjambak rambut pemuda sambil terus melakukan introgasi.

Pria bertopi bertanya untuk memastikan jika pemuda tersebut adalah orang Indonesia, dan mencari alasan kenapa pemuda tersebut memakai pin seperti itu. Tak lama kemudian polisi pun datang dengan mengendarai motor gede.

Ketika tiba di tempat kejadian, polisi pun langsung bertanya ada keributan apa di tempat tersebut. pria bertopi pun menjelaaskan jika pengendara motor tersebut memakai pin PKI. Polisi pun meminta KTP pemuda pengendara motor.

Walau ada polisi, pria bertopi tetap memukuli kepala pengendara motor dan meminta agar polisi menangkapnya. Setelah itu polisi pun membubarkan kerumunan dan meminta pemuda segera meninggalkan lokasi.

baca juga : Berita Hari Ini : Polisi Akhirnya Berhasil Tangkap Agus, Pelaku Mutilasi Ibu Hamil Saat Berada Di Rumah Makan Surabaya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY