Berita Hari Ini : Video Ini Perlihatkan Sosok Wanita Kedapatan Bersetubuh Dengan Anjing Peliharaannya Sendiri !

0
883
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Berita Hari Ini : Video Ini Perlihatkan Sosok Wanita Kedapatan Bersetubuh Dengan Anjing Peliharaannya Sendiri !

Indowarta,com- Masih belum hilang kehebohan dari berita tentang seorang wanita di Amerika Serikat yang berhubungan badan dengan hewan, kini muncul lagi cerita serupa di Brisbane, Australia. Wanita yang kini berusia 26 tahun yang bernama Jenna Louise Driscoll kini telah diseret ke ranah hukum.

Dirinya telah dituduh melakukan penganiayaan terhadap hewan karena sudah melakukan hubungan badan dengan seekor anjing. Adegan tersebut telah direkam olehnya dengan menggunakan kamera di telepon selulernya. Sebanyak tiga rekaman video mengenai kejadian tersebut.

Sebenarnya, sebelum kasus ini muncul, Jenna telah menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus narkoba. Dalam pemeriksaan di persidangan itu, dia telah dituduh telah mengedarkan ganja. Namun pada saat pihak polisi telah mengamankan ponsel miliknya yang merupakan bagian dari investigasi, terungkaplah video yang sangat mengejutkan tersebut.

Jenna-Louise-Driscoll

Pihak polisi mengatakan bahwa tiga video tersebut yang mengejutkan telah tersimpan di dalam ponsel milik Jenna. Di dalam video tersebut, memperlihatkan wanita itu melakukan perbuatan cabul terhadap seekor anjing.

Pada hari Kamis yang lalu, di Pengadilan Distrik Brisbane wanita asal Queesland ini pun telah mengajukan pengakuan atas bersalahnya dirinya. Terkait dengan kejahatan narkoba, dia pun juga mengakui perbuatannya itu. Jenna akan menghadapi vonis pada tanggal 3 November 2016 nanti.

Jaksa Penuntut telah meuduh Jenna mengupayakan penjualan 113 gram ganja. Ganja tersebut senilai dengan 1.150 dolar Australia atau setara dengan Rp 11,9 juta. Sementara itu di dalam kesempatan lain, dirinya juga telah disebut berhasil menjual sebanyak 85 gram barang haram tersebut. barang haram tersebut telah dia jual dengan harga Rp 900 dolar Australia atau setara dengan Rp 9,3 juta.

baca juga :

Berita Hari Ini : Titik Rawan Selama 4 Menit Saat Sianida Ditaruh Oleh Jessica Wongso Menurut Penuturan Saksi Ahli !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY