Marcella Zalianty Terpilih Jadi Ketua Parfi Baru Saat Gatot Brajamusti Dipenjara !

0
684
Share on Facebook
Tweet on Twitter
marcella-zalianty
Copyright©Instagram/@marcellazalianty

Marcella Zalianty Terpilih Jadi Ketua Parfi Baru Saat Gatot Brajamusti Dipenjara !

Lensaremaja.com – Kasus penangkapan Gatot Brajasmusti karena penggunaan obat – obatan terlarang beberapa waktu lalu memang sangat mengejutkan. Banyak sekali pihak terkena imbas dari kasus yang satu ini.

Sebut saja ketiga anaknya yang kini jauh dari pentauan kedua orang tuanya. Namun tak hanya itu saja, kasus Gatot Brajamusti ini pun juga membuat organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) mengalami banyak kerugian.

Pertama organisasi yang telah di dirikan pada tahun 1956 ini menjadi pemberitaan para media. Banyak orang yang menganggap jika PARFI ini telah kehilangan arah. Namun selain itu, PARFI ini pun akhirnya berdiam di tempat karena tak memiliki ketua untuk melanjutkan roda Organisasi tersebut.

Kekosongan Kursi ketua PARFI ini pun membuat banyak anggota berinisiatif untuk menggelar musyawarah antar artis tersebut. Mereka pun akhirnya menggelar acara tersebut pada sabtu 1 Oktober 2016 kemarin di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam musyawarah tersebut, muncul kesimpulan untuk membentuk organisasi PARFI 1956.kemudian OParfi 1956 ini bukanlah organisasi tandingan PARFI. Namun PARFI 1956 ini merupakan misi penyelamatan dan pengambilan terhadap fungsi PARFI yang selama ini terabaikan.

marcella-zalianty
Copyright©Instagram/@marcellazalianty

Setelah bermusyawarah yang cukup panjang, nama Marcella Zalianty ini resmi terpilih menjadi ketua Umum PARFI. Ia mengalahkan Ray Sahetapy yang juga masuk ke dalam daftar kandidat ketua PARFI baru.

Hal tersebut pun membuat sebuah prestasi bagi Marcella Zalianty menjadi ketua PARFI 1956 ini namun ia memiliki banyak sekali tugas untuk membangun kembali Organisasi yang sempat lumpuh tersebut.

Dalam wawancara kepada media, Marcella Zalianty mengaku jika program ACTION di awal kepemimpinannya. Marcella pun mengatakan Saya akan jalankan ACTION. Kenapa action? A nya itu active, C itu creative, T itu toward, I itu innovative, O itu organize, dan N itu nasionalism. Jadi PARFI lebih baik dan nggak sekedar omongan belaka.

Program tersebuit pun di harapkan oleh Marcella Zalianty supaya seluruh insan perfilman Indonesia bisa bersatu kembali. Namun tak hanya itu saja, ia juga banyak berharap jika Organisasi yang dipimpinnya semakin berkembang.

Istri Ananda Mikola ini mengatakan Jadi bagaimana tinggal menjalankan tugasnya saja dan mudah-mudahan saya bisa dapatkan tim yang sama-sama mau dan berikan untuk manfaat dan tujuan yang jelas.

Baca juga :

Selain Pakai Sabu Dan Senjata Api, Aa Gatot Brajamusti Juga Lakukan Pemerkosaan Terhadap Gadis Cantik Dibawah Umur Ini ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY