Berita Terkini: Foto Hot Kim Kardashian Tanpa Busana Viral Di FB, Begini Penampakannya!!

0
667
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kim Kardashian Kembali Gegerkan Media Social Dengan Foto Hot Tanpa Balutan Sehelai Benang Pun !

Kim Kardashian Kembali Gegerkan Media Social Dengan Foto Hot Tanpa Balutan Sehelai Benang Pun !

Lensaremaja.comKim Kardashian, seorang public figure dari Amerika Serikat baru baru ini kembali mencari sensasi dengan menunggah sejumlah foto hot dirinya yang tanpa mengenakan busana di akun Instagram pribadinya. Foto selfie didepan cermin yang menampilkan lekuk tubuh Kim Kardashian tanpa adanya sehelai benang yang menutupi tubuhnya tersebut langsung menjadi pusat pemberitaan pada hari Selasa (08/03).

Pasalnya, Kim tidak hanya mempublikasikan foto dirinya yang tampil tanpa busana tersebut di media social Instagram, melainkan juga mempublikasikanya melalui akun twitternya. Tak khayal jika foto – foto tersebut lannngsung menjadi firal di media social yang tentunya juga mengagetkan jutaan fansnya.

Didalam foto tersebut, Kim tampil dengan pose yang sangat menantang dengan posisi tangan kiri menggenggam polselnya, sedangkan tangan kananya tengah bergaya dengan memegang bagian pundaknya.

Kim Kardashian Kembali Gegerkan Media Social Dengan Foto Hot Tanpa Balutan Sehelai Benang Pun !Tidak haya mengunggah foto hot dirinya,Kim juga menyematkan sebait caption di bawah foto tersebut. Caption singkat tersebut berbunyi “Pada saat kamu merasakan tidak mengenakan apa pun di tubuhmu”.

Terkait dengan foto hot Kim  Kardashian, selebritis yang juga merupakan istri dari Kanye West tersebut ia ambil belum lama usai ia melahirkan. Tidak hanya itu, ada juga yang beranggapan bahwa foto tersebbut dilakukan oleh Kim pada saat ia menghadiri Paris Fhasion week 2015.

Pasalnya, usai Kim menggunggah foto hot tersebut, ia juga mengunggah sejumlah foto lain pada saat dirinya tampil dengan rabut pirangnya. Kemudian caption yang dituliskan di foto tersebut semakin menguatkan bahwa foto tersebut diambilnya pada saat pada saat berada di Paris. Karena Kim menuliskan caption “kilas balik pada saat menghadiri Paris Fasion Week 2015”.

Sementara itu, foto hot Kim Kardashian tersebut bukan pertama kalinya ia menggunggah foto tanpa mengenakan busana ke media social. Kim juga pernah mempublikasikan kemolekan tubuhnya di media social Intagram.

Di tahun lalu, Kim Kardasian juga juga menggegerkan media social melalui hashtag BreakTheInternet dan sejumlah foto hot yang juga tidak mengenakan busana yang tentunya juga menampilkan seluruh property tubuh yang dimilikinya.

Baca Juga Foto Marshanda Tanpa Pakaian Banjir Kritikan Di Jejaring Sosial, Cuek Tak Peduli !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY