Berita Terkini: Foto Marshanda Tanpa Pakaian Banjir Kritikan Di Jejaring Sosial, Cuek Tak Peduli !!

0
9004
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kembali Tarik Erhatian Public, Marshanda Publikasikan Foto – Foto Hot Dirinya Di Media Social !

Kembali Tarik Erhatian Public, Marshanda Publikasikan Foto – Foto Hot Dirinya Di Media Social !

Lensaremaja.comMarshanda kembali membuat heboh nettizen di media social. Kali ini, Marshanda membuat heboh dengan mempoting fotonya yang terlihat seperti tengah bangga dengan propertymilikya di bagian dada dengan hanya dibungkus handuk.

Sontak, foto tersebut langsung membuat geger nettizen sekaligus menuai sejumlah komentar yang beranggapan miring tentang wanita yang akrab dengan sapaan Caca itu. Salah seorang pengguna social media yang meninggalkan cukup dalam dengan mengatakan “orang ini baik – baik saja kan ? Padahal dulu sudah angggun dengan hijabnya, sekarang malah pamer aurat”. Tulis akun @arddiantz.

Sementara itu, ada juga nettizen yang berkomentar yang bertujuan menyindir Marshanda dengan busana hijab yang dulu ia kenakan. Seoran dengan akun @riawhyy tersebut menuliskan komentar dengan meminta Caca untuk menyumbangkan busana hijabnya dulu Kembali Tarik Erhatian Public, Marshanda Publikasikan Foto – Foto Hot Dirinya Di Media Social !kepadanya dari pada sudah tidak di pakai lagi, karena itu akan lebih berkah dari pada busana yang di tinggalkan di biarkan saja.

Selain itu, masih banyak foto – foto yang diunggah oleh mantan artis cilik ini selama ia berada di Bali. Salah satunya adalah foto di mana Caca  hanya mengenakan tank top serta celana pendek. Didalam foto itu, terlihat bahwa bahan tank top yang dikenakanya berbahan cukup tipis hingga menerawang hingga memperlihatkan bagian perutnya.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Marshanda sendiri memang tengah menikmati masa liburanya di Pulau Dewata, bali. Di sana, mantan artis cilik itu mengarungi keseruan yang ada dengan mengeksplorasi sejumlah tempat wisata, perawatan tradisional hingga berwisata kuliner

Foto tersebut bukan satu – satunya, melainkan ada tiga foto dengan pakaian yang sama namun hanya berbeda background saja. Yang pertama foto degnan background panta, pertokoan, dan juga kolam renang.

Tak khayal, foto – foto tersebut mendapatkan reaksi dari nettizen dengan sejumlah kritikan pedas lantaran menilai bahwa gaya hidup Marshanda yang saat ini sudah melewati batas dengan memamerkan bagian – bagian tubuh tertentunya.

Selama ini, Marshanda memangkkerap memancing reaksi public dengan penampilanya yang ia publikasikan di media social. Namun, Marshanda tetap saja tidak menghiraukan setiap komentar pedas yang dilontarkan oleh sebagian orang.

Baca Juga FB Semarakkan Hari Raya Nyepi, Begini Macam-Macam Ucapannya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY