Berita Terkini: FB Semarakkan Hari Raya Nyepi, Begini Macam-Macam Ucapannya!!

0
1686
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jelang Hari Raya Nyepi 2016, Media Social FB, Twitter, Whatsaap Hingga BBM Banjir Ucapan Selamat !

Jelang Hari Raya Nyepi 2016, Media Social FB, Twitter, Whatsaap Hingga BBM Banjir Ucapan Selamat !

Lensaremaja.com – Tahun Baru Sak 1938 atau yang biasa dikenal dengan nama Hari Raya Nyepi tahunn 2016 nanti, umat penganut agama Hindu akan menggelar serangkaian aara seperti salah satunya adalah keegiatan keagamaan, yakni Ritual Mendak Tirta.

Hal tersebut dilakukan  karena pada saat tiba hari  raya Nyepi, maka umat Hind akan menggelar catur brata untuk mempersiapkan batin guna memohon kepada ssang maha kuasa untuk mensucika diri sekaligus alam semesta.

Dalam perayaaan Catur Brata sendiri terdiri dari Amati geni, yaitu larangan untuk menyalakan api, termasuk juga api nafsu. Kemudian Amati karya, larangan untuk  bekeerja. Serta Amati lelaguan, larangan untuk bersenang – senang atau menyaksikan hiburan.

Jelang Hari Raya Nyepi 2016, Media Social FB, Twitter, Whatsaap Hingga BBM Banjir Ucapan Selamat !untuk menyambut ddatanganya hari raya Nyepi itu sendiri, mulai hari ini ucapan selamat juga telaah mulai ramai bertebaran di Internet dan media social. Tidak kaalah ketinggalan,sejumlah nettizen juga mulai rame memposting status di media sosial seperti  FB,  twitter, Whatsapp serta DP di BBM juga telah ditujukan untuk hari raya Nyepi.

Berikut ini adalah sejumlah quots kalimat ucapan selamat Hari Raya Nyepi 2016 yang telah membanjiri media social.

  1. “Dalam keheningan sepi di tahun 2016, semoga kita dapat menemukan jati diri kita untuk dapat melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup kita ke depan. Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian, Tahun Baru Saka 1938”
  2. “Selamat Tahun Baru Saka 1938, Semoga Hyang Widhi Wasa senantiasa melimpahkan wara nugraha-NYA kepada kita semua”
  3. “Dalam kesunyian kan kau dapati makna kehidupan, dalam kesepian kan kau rasakan kehadiran-Nya.
  4. “Tuhan bersama orang-orang yg selalu ingat akan penciptaannya, merenunginya dan merasakan sepi ditengah keramaian dunia. Selamat Hari Raya Nyepi 2016”
  5. “Nyepi…., kembali ke titik nol, jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri, menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam, dan disanalah ada pencerahan, sinar suci yang Maha Agung. Selamat melaksanakan Catur Brata Penyepian”.

Baca Juga Ini Tips Aman Memotret Gerhana Matahari, Terhindar Dari Bahaya Hasil Maksimal !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY