Berita Terkini : Caketum Golkar ini Dinilai Bakal Jadi Kuda Hitam Di Munaslub !

0
268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
486180_620

Airlangga Hartanto “Kuda Hitam” Dalam Munaslub Golkar

Lensaremaja.Com –  Airlangga Hartanto Calon Ketua Umum Partai Golkar (Caketum) ini di sebut-sebut bakal menjadi kuda hitam dalam penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar. Caketum ini di anggap orang yg dapat dirterima oleh semua kalangan, kader lintas buku ataupun pemerintahan.

Pada waktu gerombolan wartawan mendatangi Peneliti senior dari lembaga Center for Stratgic and International Studies (CSIS) J Kristiadi, Beliau berkata bahwa dia kira akan muncul seorang kuda hitam yang sangat kuat, yang bernama Airlangga Hartanto . Kader Golkar yang satu ini saya nilai sebagai orang yang mampu menduduki tinkat kenyamanan di hati jokowi dan pare kader  Golkar lainnya.

Anak laki-laki dari mantan pemerintahan di era Orde baru Hartanto itu dinilai tak memiliki kendala apapun, termasuk kendala dalam masalah hukum. Sehingga, putera dari mantan

Airlangga Hartanto ini dinilai pribadi yang tenang, siap bekerja sama dengan para pemerintahan tanpa ada embel-embel atau deal-deal tertentu serta  tidak berambisi banyak.

“Kita semua mengetahui bahwa ada pertarungan antara dua kubu yang sangat kesit antara Ade Komarudin dan Setya Novanto. Maka akan keluar unsur patron yang baru untuk menjadi pemenang dalam Munaslub Golkar yakni Airlangga Hartanto”, paparnya.

Para kader Partai Golkar dinilainya aka merasa terusik dan tidak nyaman dengan adanya perseteruan dan pertarungan antara kubu ade Komarudin dengan sang rival Setya Novanto yang menimbulkan berbagai gesekan. Jalan keluar dari pertarungan kedua kubu tersebut, kader Partai Golkar akan memilih kandidat yang lain yang lebih mempunyai kriteria yang baik dan dapat diterima oleh kader dari kedua kubu tersebut.

“Saat keduanya sedang bertarung setiap kubu memiliki pasukan dan jaringan. Pertarunganitu akan membuat jenuh lapisn bawah dan akhirnya beralih kepada seseorang yang di terima oleh semua pihak dan menjadi pemersatu diantara mereka semua,’’ ucap nya.

Ditambahkan lagi negara atau staf pemerintahan Jokowi merasa berkepentingan akan keberadaan Partai golkar. Para pemerintah ingin kestabilan sehingga project pembangunan dapat berjalan secara lancar.

“Negara atau pemerintah sekarang ini berkepentingan agar semua agenda pemerintah berjalan dengan lancar. Airlangga bisa jadi jawaban bagi pemerintah,” pungkasnya.

‘’Negara atau pemerintahan pada sekarang ini berkepentingan agar semua agenda yang telah terbuat dapat berjalan sesuai dengan keinginan. Airlangga Hartanto inilah yang dapat menjadi jawaban bagi pemerintah,” tuturnya.

Baca Juga : Tragedi Trisakti Masih Jadi Misteri Yang Belum Diungkap Sejak Era Reformasi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY