Berita Hari Ini : 8 Caketum Golkar Ini Siap Bersaing Demi Duduki Kursi !

lensaremaja.com- Hajriyanto Tohari sebagai seorang Politikus senior Golkar telah memberikan penilaian terhadap 8 Caketum Golkar yang telah mendaftar.

0
400
Share on Facebook
Tweet on Twitter
8 Caketum Golkar

Kader Golkar 8 Caketum Ini Siap Bersaing Demi Duduki Kursi Kepemimpinan !

lensaremaja.com– Hajriyanto Tohari sebagai seorang Politikus senior Golkar telah memberikan penilaian terhadap 8 Caketum Golkar yang telah mendaftar. Hal tersebut membuktikan jika Partai Golkar tidak kehabisan kader dan selalu ada regenerasi.

Menurut Hajriyanto juga 8 Caketum Golkar yang telah mendaftar tersebut telah menjadi kabar yang menggembirakan pada kesempatan ini. Pihaknya juga menyebutkan jika para kader ini memiliki keberanian politik untuk memimpin Partai Beringin tersebut.

Pihak juga menjelaskan jika alasannya memberikan dukungan kepada Priyo Budi Santoso dengan posisi Ketua Pengarah Timses. Hal tersebut lantaran pandangannya terhadap Priyo sebagai tokoh muda Golkar yang memiliki talenta.

Pihaknya mengatakan jika salah satu dari 8 Caketum Golkar, Priyo yang menjadi perhatiannya telah masuk ke DPR pada tahun 1997. Menurut pengamatannya Priyo memiliki talenta poliitik yang baik dan juga memadai untuk Partai Golkar mendatang.

dukungan untuk Priyo Budi

Setelah itu, Hajri juga menjelaskan, ketika menjabat sebagai Wakil Ketua DPR pada periode 2009 – 2014, Priyo telah membuktikan memiliki kecakapan dalam memimpin DPR. Menurut penjelasan yang telah disampaikan, Hajri juga mengatakan jika Priyo memiliki sifat cerdas kepada awak media.

Hal tersebut dilihatnya ketika Priyo menyampaikan pernyataan di media massa terkait dengan adanya isu poliitik. Disana Priyo telah menunjukkan kecakapannya sebagai seorang pemimpin DPR. Karena itu, Hajri yakin jika Priyo juga memiliki kecakapan yang sesuai untuk memimpin Partai Golkar.

Sedangkan 8 Caketum Golkar ini telah terdaftar selama dua hari, mereka diantaranya adalah Aziz Syamsudin, Mahyudin, Setya Novanto, Ade Komarudin, Syahrul YAsin Limpo, Airlangga Hartarto, Indra BAmbang Utoyo, dan Priyo Budi Santoso.

Data dari 8 Caketum Golkar juga telah tercatat. Mereka merupakan generasi lanjutan yang membuktikan jika Golkar masih memilki sejumlah kader yang cocok untuk menjadi pemimpin. Kebanyakan dari mereka pernah duduk di pemerintahan Negara, seperti Priyo Budi Santoso, mantan Wakil Ketua DPR periode 2009-2014.

baca juga : Berita Terkini : Mengintip Elektabilitas Calon Gubernur Jelang Pilgub DKI 2017, Ahok Masih Jadi Yang Terdepan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY