Berita Terkini: Video Hot Hulk Hogan Diedarkan, Situs Berita Ini Didenda 1,4 Triliiun Rupiah!!

0
241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Publikasikan Video Hot Hulk Hogan, Situs Berita Gawker Dijatuhi Hukuman Denda RP. 1.4 Trilliun !

Publikasikan Video Hot Hulk Hogan, Situs Berita Gawker Dijatuhi Hukuman Denda RP. 1.4 Trilliun !

Lensaremaja.com – Terkait dengan kasus beredarnya video hot antara Hulk Hogan dengan salah seorang teman wanitanya yang menyebar luas di media masa, akhirnya pada hari Jum’at (18/03) kemarin, pengadilan Florida memenangkan tuntutan hukuman yang dijatuhkan kepada Hogan.

Terkait dengan kasus tersebbut, pengadilan mengeluarkan tuntutan kepada salah satu situs berita untuk membayarkan uang ganti rugi sebesar 115 juta Dollar AS atau sekitar Rp. 1.4 Trilliun atas tindakan mereka dalam mempublikasikan aktivitas pribadi dari Hulk Hogan.

Ganti rugi dengan total 115 Juta Dollar AS atas tindakan penyebaran video hot milik Hulk Hogan tersebut meliputi 60 juta Dollar AS untuk menggantikan kerugian emosional dan juga 55 Juta Dollar AS diantaranya untuk membayar ganti rugi finansial. Keputusan itu diambil setelah berlangsungnya sidang digelarnya sidang terakhir yang berlangsug kurang lebih selama 6 jam.

Dengan hasil keputusan pengadilan Florida terkait dengan kasus video hot tersebut, Pihak Publikasikan Video Hot Hulk Hogan, Situs Berita Gawker Dijatuhi Hukuman Denda RP. 1.4 Trilliun !Hulk Hogan, melalui kuasa hukumnya, David houdson menyatakan bahwa pihaknya menyambut dengan gembira keputusan yang dijatuhkan oleh kepada situs berita Gawker.

Kasus video hot antara hulk Hogan degnan salah seorang teman wanitanya ini mulai mencuri perhatian public lantaran masih merupakan salah satu peanggaran amandemen pertama dalam konstitusi Amerika yang terkait dengan kebebasan media di era digital seperti saat ini.

Nick Denton, yang merupakan penerbit dari Gawker, media berita yang mempubllikasikan video hot Hul Hogan mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengajukan banding terkait dengan putusan pengadilan ini. Selain itu, kuasa hukum Gawker juga menyebutkan bahwa putusan yang dijatuhkan pengadilan Florida tersebut bisa membuat Gawker mengalami kebaangkrutan.

Hulk Hogan, atau pria dengan nama asli Terry Bollea merupakan seorang atlet gulat  World Wrestling Entertainment yang cukup terkenal yang pada akhirnya memutuskann untuk terjun kedalam ranah dunia hiburan.

Hogan sendiri mengajukan tuntutan terkait dengan aktiviasnya pribadinya yang terekam menjadi sebuah video hot yang dipublikasikan oleh gawker pada tahun 2012 silam.

Baca Juga Parah..Guru Bareng Murid Sekelas Nikmati Video Hot Saat Jam Pelajaran!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY