Berita Terkini: Parah..Guru Bareng Murid Sekelas Nikmati Video Hot Saat Jam Pelajaran!!

0
3198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh!!! Jam Pelajaran Didalam Kelas Berubah Menjadi Nonton Baren Video Hot Antara Guru Dengan Murid Satu Kelas !

Heboh!!! Jam Pelajaran Didalam Kelas Berubah Menjadi Nonton Baren Video Hot Antara Guru Dengan Murid Satu Kelas !

Lensaremaja.com – Nettizen kembali dihebohkan dengan munculnya video hot yang disajikan oleh seorang guru pada saat mengajar di kelas. Pasa siswa yang berada di dalam kelas juga sama sekali tidak pernah menyangka  kalau didalam pelajaran mereka akan mendapatkan sajian seperti itu dari gurunya.

Pada saat itu, salah seorang siswa yang menyadari kejadian tersebut langsung mengabil handphone miliknya dan langsung mengabadikanya dalam bentuk video pendek. Didalam ruangan yang henging tersebut, jugaterlihat seorang guru pria yang sedang sibuk beraktivitas dengan laptopnya segankan para siswa tengah hening untuk mendiskusikan pelajaran.

Belakangan diketahui bahwa munculnya video hot didalam sebuah pelajaran yang sempat diabadikan oleh salahh seorang siswa tersebut bermula dari sang guru yang lupa untuk memutus koneksi antara laptopnya dengan LCD Proyektor yang baru saja digunakanya.

Dengan begitu, seluruh siswa yang pelahan mulai menyadari adanya keanehan didalam kelas mereka mulai ikut menyaksikan video hot yang berasal dari layar laptop sang guru dan tampil di dinding kelas yang pastinya bisa di lihat dengan jelas. Mungkin hanya tidak ada suanya, entah suaranya dimatikan, atau sang guru menggunakan heatset pada saat memutar video tersebut.

Hingga akhirnya, kelas yang awalnya diisi dengan pelajaran matematika tersebut langsung berubah menjadi pelajaran menonton video dewasa yang tidak seharusnya ditampilkan oleh seorang guru di tengah mata pelajaran berlangsung.

Tidak hanya direkam untuk dijadikan dokumentasi pribadi, namun video hot tersebut langsung diungap ke media social YouTube oleh pemilik dari akun D3Gamma, yang kuat dugaan akun tersebut adalah milik dari siswa yang merekam kejadian tersebut.

Hingga saat ini, video Hot tersebut telah beredar luas di Youtube bahkan juga telah merambah ke jejaring media social lain. Bahkan, tidak hanya menjadi bahan pembicaraan di media social, namun munculnya video hot tersebut juga telah menjadi topic hangat di media berita.

Sejak awal di publikasikan di YouTube oleh pemilik akun D3Gamma, hingga saat ini video itu sendiri telah disaksikan oleh 4.057 pasang mata di seluruh dunia.

Baca Juga Ramai Di Youtube Video Usil Seorang Anak Terjun Bebas Ke Gaun Pengantin, Sontak Acara Pecah!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY