Berita Hari Ini : Mengintip Penampakan Pasar Ikan Setelah Ditertibkan Kemarin !

Inilah Penampakan Pasar Ikan Setelah Ditertibkan

0
201
Share on Facebook
Tweet on Twitter
penertiban pasar ikan

Inilah Penampakan Pasar Ikan Setelah Ditertibkan

lensaremaja.com– Pada senin, 11 April 2016 kemaren, kawasan Pasar Ikan telah ditertibkan. Sampai saat ini kawasan tersebut masih dijaga ketat oleh para petugas gabungan dari TNI, Polri dan juga Satpol PP.

sejumlah Alat berat juga masih tampak beroperasi untuk membersihkan kawasan tersebut dari puing sisa bangunan.

Tampak juga puluhan pemulung yang berusaha mengambil besi dan juga kayu bekas bangunan yang dirobohkan. Mereka telah memadati alat berat yang masih melakukan pembersihan di kawasan Pasar Ikan tersebut.

Mereka sibuk seperti itu sejak kemarin pertama kali proses penertiban dilakukan. Setelah petugas selesai merobohkan bangunan yang ada di kawasan Pasar Ikan, mereka langsung mengais besi dan juga kayu bekas yang bercampur dengan puing-puing sisa bangunan.

Pasar Ikan

Menurut keterangan dari pihak Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ruddi Setiawan yang ikut melakukan penjagaan, para pemulung tersebut sudah diperingatkan agar menjauh dari alat berat yang ada di lokasi penertiban.

Jika memang ada besi atau kayu, mereka dihimbau mengambil yang ada di pinggir. Sementara itu, sejumlah 269 personel aparat masih berjaga ketat dilokasi penertiban Pasar Ikan. Sedangkan pada Senin kemaren, personel yang berjaga sebanyak 4000 anggota.

Kali ini lebih sedikit karena untuk bersiaga dalam proses pembersihan kawasan Pasar Ikan yang telah selesai ditertibkan. Para personnel ini menjaga proses pembersihan puing-puing sisa bangunan dan juga menjaga perlengkapan alat berat yang masih digunakan.

Sampai pukul 11.00 WIB, Selasa, 12 April 2016 ini belasan alat berat yang terdiri dari 9 eskavator dan 2 sofel telah melakukan pembersihan di kawasan Pasar Ikan tersebut. menurut Sekretaris Kecamatan Penjaringan Muhammad Andri menyatakan, tidak ada batas waktu dalam proses pembersihan ini.

Sampai sekarang masih dilakukan penantaan untuk mengangkut semua sampah puing-puing bangunan yang telah dirobohkan. Sedangkan untuk proses pengangkutan sampah tersebut, telah disiapkan belasan truk sampah yang telah disediakan oleh pihak dinas Kebersihan dan juga Dinas Tata Air Provinsi DKI Jakarta.

baca juga : Berita Hari Ini : Alat Berat Sudah Disiapkan Guna Penertiban Kawasan Pasar Ikan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY