Berita Hari Ini : Inilah Cara Membongkar Pesan Yang Lama Tersembunyi Di Fb !

Cara Membongkar Pesan Tersembunyi Di Fb !

0
491
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fb

Cara Membongkar Pesan Tersembunyi Di Fb !

lensaremaja.com– Perlu diketahui, di tahun lalu banyak pengguna Fb yang terkejut dengan adanya kotak masuk “lain” yang muncul di jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini. Kotak masuk tersebut merupakan tempat sampah yang digunakan untuk membuang pesan dari orang yang tidak dikenal.

Jika orang tersebut belum menjadi teman dalam akun Fb pengguna, pesan yang dikirimkan oleh orang tersebut akan dibuang ke kotak masuk “lain” tersebut. fitur tersebut cukup berguna untuk para pengguna.

Namun, walaupun cukup berguna, ada hal yang disayangkan yaitu para pengguna Fb tidak pernah menerima notifikasi jika menerima pesan asing tersebut. Pesan langsung masuk pada kotak masuk lain tersebut dan menjadi pesan tersembunyi.

message request

Setelah insiden itu, Fb akhirnya memperkenalkan fitur baru yang dapat menampilkan pesan tersembunyi itu. Fitur tersebut dinamakan Message Request (Permintaan Pesan).

Tapi fitur ini hanya dapat digunakan oleh pengguna aplikasi Fb Messenger yang dapat menerima notifikasi jika ada yang mengirimkan pesan kepada pengguna. Adapun cara dalam menggunakan fitur ini.

Pengguna Fb dapat mencoba untuk melihat pesan tersembunyi yang pernah masuk kedalam kotak pesan kedua tersebut. Tidak ada yang tahu jika pesan tersebut penting atau tidak untuk pengguna FB pemilik akun.

Pihak Cnet mengungkapkan jika semua pesan yang ada, mulai dari pesan pertama sampai dengan yang terakhir kemungkinan masih ada pada kotak masuk “lain” tersebut. Dan inilah cara untuk membuka pesan tersembunyi itu.

Langkah pertama yaitu buka Fb pada browser dan kemudian buka ikon Message yang ada pada toolbar biru. Setelah itu, kotak pesan akan menampilkan daftar pesan baru. Pada sebelah kotak pesan ada tombol Message Request, lakukan tab dan scroll kebawah.

Setelah itu tab Filtered Request. Pengguna akan menemukan sejumlah pesan tersembunyi yang dikirimkan ke alamat akun Fb pengguna. Untuk pengguna perangkat mobile, setelah membuka aplikasi Messenger, tab setting dan kemudian Message Request.

Setelah itu pengguna dapat melihat Filtered Request dan kemudian pesan tersembunyi akan tampil dan dapat pengguna baca.

baca juga : Berita Terkini : Tagging Fotonya Sendiri di Fb, Pria Ini Diringkus Polisi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY