Berita Terkini : Sunny Tanuwidjaja Terang terangan Tugasnya Sebagai Penghubung Antara Ahok Dan Politikus !

Sosok Sunny Tanuwidjaja Menjelaskan Kedekatannya dengan Ahok Selama Ini !

0
181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sunny Tanuwidjaja

Sosok Sunny Tanuwidjaja Menjelaskan Kedekatannya dengan Ahok Selama Ini !

lensaremaja.com– Setelah beberapa kali diberitakan, kali ini sosok Sunny Tanuwidjaja telah menjadi sorotan sejumlah orang bersamaan dengan kasus dugaan penggelapan dana reklamasi yang kini telah sampai pada KPK.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Ahok telah mengakui jika sosok mahasiswa program doctoral di salah satu universitas di Illinois, Amerika Serikat tersebut adalah staf khususnya. Dan ketika diwawancarai di Balai Kota Jakarta, Sunny Tanuwidjaja membuka hubungannya dengan Ahok.

Ia mmengatakan jika selama ini pihaknya dengan pemilik nama lengkap Basuki Tjaha Purnama tersebut dapat dibilang sebagai penasihat politik untuk Ahok. Setiap kali Ahok bertemu dengan para politikus atau pengusaha, Sunny selalu berada di sampingnya sebagai saksi mata.

Orang-orang yang berhubungan dengan Ahok rata-rata merupakan para pengusaha dan juga politikus. Dalam pertemuan tersebut Sunny Tanuwidjaja sering memberikan masukan politik untuk Ahok. Sunny juga mengungkapkan pihaknya adalah perantara antara Ahok dengan para pengusaha daan poitikus tersebut.

Sunny Tanuwidjaja2

Terkadang ketika mereka ingin menyampaikan sesuatu dengan Ahok, selain dapat menyampaikan secara langsung, para pengusaha dan politikus tersebut juga melalui Sunny Tanuwidjaja ini. terkait dengan jabatan sebagai staf khusus yang sempat disebutkan Ahok, Sunny menepisnya.

Sunny Tanuwidjaja mengatakan selama ini tidak pernah mendapatkan label atau jabatan tertentu dari Ahok yang disematkan kepada dirinya. Yang telah pasti adalah tugasnya selama ini adalah membantu Ahok dengan memberikan masukan untuknya.

Namun jika disebut konsultan Sunny mengungkapkan itu terlalu susah. Pihaknya juga tidak mau terjadi berita yang tidak benar jika pihaknya membenarkan sebagai konsultan untuk Ahok. Sebelumnya Sunny telah di kaitkan dengan kasus penggelapan dana Reklamasi Pantai Utara Jakarta.

Menurut sejumlah pihak, keterangan dari Sunny Tanuwidjaja ini sangatlah penting untuk membantu dalam proses penyelidikan yang dilakukan pihak KPK. Bahkan Sunny juga sempat dicegah untuk melakukan perjalanan keluar negeri.

Namun kenyataannya sampai saat ini Sunny Tanuwidjaja masih di Indonesia. Beberapa waktu lalu Sunny tidak muncul dikarenakan sedang berpergian berasama keluarga ke kawasan Bogor.

baca juga : Berita Hari Ini : Dikaitkan Dengan Kasus Suap Reklamasi Raperda, Ahok Buka Bukaan mengenai Sunny Tanuwidjaja !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY