Berita Hari Ini : Salam Batik Susul Kepopuleran Salam Pramuka dan Salam OSIS !

Muncul Salam Batik Setelah Kepopuleran Salam Pramuka dan Salam OSIS !

0
15870
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Salam Batik

Muncul Salam Batik Setelah Kepopuleran Salam Pramuka dan Salam OSIS !

lensaremaja.com– Setelah salam Pramuka, Salam OSIS, kini telah muncul kata kunci yang membuat heboh media sosial, yaitu Salam Batik. Sampai saat ini ketenaran daari salam Pramuka, dan Salam OSIS masih sangat terasa di tengah-tengah masyarakat.

Kini telah muncul lagi kejadian serupa dengan kata kunci Salam Batik. Munculnya salam ini bukanlah hal yang kebetulan tak berselang lama dari dua salam yang sebelumnyya. Dan ternyata, insiden ini adalah trilogi salam para anak sekolah.

Pada 3 April 2016 lalu, video yang berjudul “Salam Baju Batik HD” ini telah diunggah oleh akun yang bernama Fap FapKuy. Sejumlah pesan tertera pada awal video tersebut, pesan pertama mengatakan larangan keras bagi seorang yang menonton tanpa adanya pengawasan dari orang tua..

Pesan yang kedua video Salam Batik tersebut dilarang diperbanyak tanpa adanya sumber. Video yang memiliki durasi waktu selama 21 detik tersebut telah berhasil mengundang perhatian banyak orang.

Salam Batik-1

Jika pada Salam Pramuka tampak seorang siswi yang memakai baju pramuka sedang membuka kancing bajunya dan kemudian memegang dadanya sendiri, dan pada salam OSIS terlihat foto siswi yang memakai baju abu-abu putih sedang memperlihatkan bagian dalam tubuhnya.

Pada Salam Batik ini tampak seoarng siswi dengan seragam batik warna biru dan membiarkan rambutnya terurai begitu saja. Siswi tersebut sedang berada di dalam kamar mandi yang terang dan juga bersih.

Dalam video Salam Batik tersebut, siswi meletakkan kamera untuk merekam tepat didepan pintu kamarmandi. Siswi tersebut tampak bergoyang manja dan menggoda. Bukan hanya itu, siswi tersebut juga membuka kancing seragam batiknya.

Setelah itu, siswi dalam video Salam Batik tersebut juga membuka sepatu dan pakaiannya sampai dengan bagian dada terbuka. Hal tidak senonoh tersebut telah membuat heboh dunia maya.

Banyaknya kata kunci yang harusnya berisi sesuatu yang mendidik malah diarahkan pada hal yang tidak senonoh.

Hal tersebut dapat membehayakan para pengguna yang mencoba mengetikkan kata kunci tersebut dengan maksud untuk mencari arti dari Salam Pramuka, Salam OSIS ataupun Salam Batik.

baca juga : Berita Hari Ini :Video Hot Siswi Di Youtube Ini Bikin Google Kacau Ketika Ketik Salam Pramuka dan Salam OSIS Di Google !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY