Berita Hari Ini :Video Hot Siswi Di Youtube Ini Bikin Google Kacau Ketika Ketik Salam Pramuka dan Salam OSIS Di Google !

Salam Pramuka Dan Salam OSIS Telah Menjadi Kata Kunci Yang Menghebohkan Dunia Maya Ketika Diketikkan Di Mesin Google!

0
17783
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Salam Pramuka

Salam Pramuka Dan Salam OSIS Telah Menjadi Kata Kunci Yang Menghebohkan Dunia Maya Ketika Diketikkan Di Mesin Google!

lensaremaja.com– Netizen telah dihebohkan dengan kemunculan video tidak senonoh ketika mengetikkan keyword Salam Pramuka dan Salam Osis di mesin pencarian Google. Penemuan mengejutkan ini pertama kali diungkapkan oleh seorang pengguna Fb Dian Anarchyta.

Dalam postingannya, Dian menunjukkan screenshot hasil pencariannya dengan kata kunci Salam Pramuka. Mesin pencarian Google langsung menampilkan hasil yang tidak sesuai dengan kata kunci yang diketikkan oleh Anarchyta.

Karena merasa bingung, Dian juga mengungkapkan kebingungannya dalam ppostingannya tersebut. ia mengira kata kunci yang telah ia ketikan tersebut salah, sehingga muncul hasil yang menampilkan video tidak senonoh dari seorang perempuan yang memakai seragam Pramuka.

Adanya insiden mengejutkan tentang kata kunci Salam Pramuka ini dipastikan akan membawa dampak buruk untuk para guru dan juga murid yang kebetulan sedang mencari informasi tentang Salam Pramuka tersebut.

penampakan Salam Pramuka

Dan ternyata kata kunci Salam Pramuka ternyata telah lekat dengan insiden beredarnya video hot dari seorang siswi. Dalam video tersebut memperlihatkan seoarng siswi yang masih memakai seragam pramuka sedang tiduran.

Siswi tersebut tampak sedang menghibur diri sendiri dengan membuka bajunya dan kemudian memegang dadanya sendiri layaknya di film dewasa. Bukan hanya Salam Pramuka, Salam OSIS juga ikut menghebohkan jaggat dunia maya.

Dua kata kunci ini telah berada pada urutan paling atas dan menampilkan video dan juga foto hot dari seoarng siswi yang beradegan tidak senonoh. Ketika pengguna mengetikkan dua kkata kunci tersebut, bukan tata cara dan penggunaan Salam Pramuka atau OSIS yang muncul.

Melainkan video dan foto hot dari seorang siswi yang masih memakai seragam sekolah yang melakukan adegan tidak senonoh. Sontak pengguna pun ramai-ramai membagikan tangkapan layar yang mereka temukan tersebut.

Penampakan ini telah menjadi pergunjingan serius diantara para netizen Indonesia. Arahan Google terkait dengan dua kata kunci tersebut dapat merusak citra pendidikan Indonesia. Ini juga dapat membahayakan bagi para siswa yang mengetikkan kata kunci Salam Pramuka atau Salam OSIS.

baca juga : Berita Terkini: Video Hot PM Rusia Mikhail Kasyanov Dengan Natalia Pelevine Diputar Di NTV, Tersangka Ancam Tuntut Stasiun TV!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY