Berita Hari Ini : Apakah Sehat “Tahu Bulat Digoreng Dadakan Lima Ratusan” Buat Anak-anak? Berikut Ulasannya !

0
360
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tahu-bulat-570ca3b520afbd000512c0e1

Mengungkap Fenomena Tahu Bulat Yang Digoreng Dadakan

 Lensaremaja.com – Gempar tentang tahu berbentuk bulat. Tidak hanya warga Jakarta, namun warga depok, Bogor hingga Tanggerang tengah di gemparkan dengan fenomena makanan Tahu Bulat.

Tahu bulat ini menjadi fenomena karena pedagang menggorengnya di mobil bak terbuka dengan jingle yang catchy.” Tahu bulat, tahu bulat, digoreng dadakan, hangat, lima ratusan, wakwaw” mungkin menjadi suara yang paling ditunggu anak-anak hingga orang dewasa saat ini.

Tahu bulat ini memiliki rasa yang gurih seperti pada tahu pada umumnya, selain itu tahu ini di sajikan hangat dan harganya pun sangat murah yaitu hanya Rp500, tahu bulat itu juga mudah di dapatkan soalnya pedagang tahu bulat mereka berkeliling dari perumahan, pertokoan gingga ke gang-gang rumah penduduk.

Makanan yang berbahan dasar dari kacang kedelai ini banyak di sukai oleh kalangan mayarakat, Apalagi makanan ini kan juga kaya akan kandungan proteinnya sangat cocok bila Tahu Bulat kini dijadikan Fenomenal makanan terbaru.

Bedanya tahu bulat dan tahu seperti biasanya hanya dari bentuknya saja dan juga isinya yang kopong,

Biasanya Tahu Bulat ini di perjualkan oleh dua orang, satu orang bertugas mengemudi yang satunya lagi bertugas untuk menggoreng Tahu Bulat.

Baca juga : Berikut Kronologi Kecelakaan Tunggal di Latumenten, Driver Gojek dan Penumpang Tewas Ditempat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY