Berita Terkini : Berikut Kronologi Kecelakaan Tunggal di Latumenten, Driver Gojek dan Penumpang Tewas Ditempat !

0
5579
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pengemudi-gojek-tewas-di-mampang-sempat-diberi-nafas-buatan

Kecelakaan di Latumenten, Gojek dan Penumpang Tewas

Lensaremaja.com – Kecelakaan yang terjadi Latumenten, Jakarta Barat melibatkan ojek berbasis online Go-Jek. Akibat kecelakaan itu akhirnya seorang driver gojek beserta penumpang nya tewas.

Driver gojek yang tewas seketika di tempat kejadian kecelakaan tersebut bernama Arifin Marwadi, sedangkan penumpang wanitanya yang belum diktahui pasti identitasnya juga tewas akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.20 WIB. Korban sendiri beralamat di Kemanggisan, Kemandoran, Jakarta Barat.

“Driver gojek yang tewas tersebut sebetulnya bukan driver Go-Jek yang asli. Driver tersebut merupakan sepupu dari pemilik Gojek yang bernama Syahrul Ramadon. Karena pemilik Go-Jek sedang sakit, akun Go Jek nya di pinjamkan kepada sepupunya,” ucap Iyank driver gojek yang asli, saat di temui di kediaman korban.

Iyank sendiri tidak mengetahui secara pasti tentang kecelakaan yang merenggut nyawa sepupu dan penumpang nya tersebut. Dirinya sudah ada TKP ketika kejadian naas itu terjadi.

Dalam kecelakaan yang terjadi di Latumenten tersebut ke dua korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Sumber Waras. Tapi sayangnya, nyawa penumpang tidak dapat di selamatkan karena luka parah yang di alaminya tersebut, penumpang tersebut luka parah di area kepala nya karena terbentur aspal.

Baca Juga : Heboh Vide Youtube Dosen dan Murid Tertangkap Berhubungan Badan di Ruang Kelas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY