Berita Hari Ini: Peringati Hari Santri Nasional, Monas Akan Dipadati Santri !

0
133
Share on Facebook
Tweet on Twitter
monas
Copyright ©1001malam

Berita Hari Ini: Peringati Hari Santri Nasional, Monas Akan Dipadati Santri !

Lensaremaja.com – Kawasan sekitar Monas pada pagi hari ini yang akan rami dipadati oleh banyak santri yang akan melakukan perayaan Hari Santri Nasional. Perayaan yang akan dilakukan ini diperkirakan akan diikuti oleh banyak santri yang datang pada tempat tersebut.

Pihak dari Polda Metro Jaya yang menghimbau kepada para pengguna jalan untuk lebih baik menghindari kawasan sekita Monas, karena dengan adanya kegiatan perayaan Hari Santri Nasional ini akan menyebabkan kemacetan pada arus yang menuju ke tempat tersebut.

Sejak tadi pagi, polisi yang telah bersiaga melakukan pengamanan untuk acara peringatan Hari Santri Nasional tersebut. Dan pengawalan dilakukan bertujuan untuk amannya dan lancarnya acara yang dilankukan oleh para santri.

“Petugas melakukan pengawalan terhadap para santri, yang akan menghadiri #HariSantriNasional di kawasan Monas,” tulis akun resmi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Sabtu, 22 Oktober 2016.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Ermayudi Sumarsono yang telah memimpin apel sejak pukul 05.00 Wib tadi, apel kali ini terkait dengan kegiatan pengamanan untuk perjalanan yang akan dilakukan oleh para santri pada hari ini dalam peringatan Hari Santri Nasional.

hari-santri-nasional
Copyright ©okezone

Akn tetapi, dalam akun TMC Polda Metro Jaya yang telah melaporkan bahwa untuk tadi pagi dalam ruas jalan tol ibukota dan ruas jalan raya masih terlihat lancar. Menerut pemantauan yang dilakukan dari kawasan patung kuda Monas dan Jalan Raya MT Haryono arah Cawang yang terlihat masih dalam keadaan lancar pada tadi pagi.

Dengan adanya Hari Santri Nasional yang akan di Monas tersebut terlihat akan memperpadat lalu lintas yang akan terjadi di kawasan tersebut. Dari laporan bahwa jalan di Taman Impian Jaya Ancol, jalan tol Tomang-Merak dan sebaliknya, tol Priok arah Pluit-Bandara dan sebaliknya juga masih terlihat dalam kondisi lalu lintas yang lancar.

Para santri yang hadir di sekitar Monas dalam rangka peringatakan Hari Santri Nasional ini akan dikawal oleh beberapa petugas, dan tidak sampai menimbulkan kemacetan yang terjadi dikawasan tersebut nantinya ketika acara dilakukan.

baca juga : Berita Hari Ini: Ahok Disambut Deklarasi Pilgub Damai Saat Hadiri Perayaan Hari Sanstri Nasional !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY