Berita Hari Ini: Video Youtube Anak SD Menghina Guru Ini Bikin Heboh Di Sosial Media !

0
368
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-sd-menghina-gurunya
Copyright ©fb

Berita Hari Ini: Video Youtube Anak SD Menghina Guru Ini Bikin Heboh Di Sosial Media !

Lensaremaja.com – Baru-baru ini telah beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) yang memiliki sifatt yang tak terpuji. Dan video tersebut sempat menjadi viral di media sosial Youtube.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak SD menghina guru. Sedangkan sangguru yang hanya terlihat terdiam dengan ringkah seorang anak tersebut. Apa yang telah ditunjukkan oleh anak tersebut terlihat berani melawan kepada gurunya.

Pada awalnya anak tersebut diminta untuk duduk di bangkunya oleh soerang gurunya sedang mengajar, permintaan tersebut dilakukan karena pelajaran dikelas mau dimulai. Akan tetapi, anak SD menghina guru tersebut dengan keberaniannya.

Dengan tetapan mata tajam, anak SD menghina guru tersebut dengan perkataan yang kasar dan tidak pantas untuk diucapkan oleh anak seusianya. Karena melihat tingkah dari anak itu bukan merupakan tigkah dari anak seumuarannya.

Ibu guru yang terlihat dalam video tersebut hanya sabar menghadapi sang muridnya, bahkan anak SD menghina guru tersebut dengan dengan menyamakan dengan salah satu hewan, akan tetapi dia tidak marah dengan hinaan tersebut.

“Loh kok ngatain Bu Guru monyet sih?” kata Bu Guru saat melihat sang murid membentaknya.

anak-sd-menghina-gurunya
Copyright ©fb

Dengan perkataan dari guru, si murid justru malah tambah marah sehingga dia mengambil tas dari bangkunya tersebut. dan anak SD menhina guru tersebut terus menerus, hingga tangannya yang akan memukul ibu guru dengan ekspresi wajah yang sangat kesal.

Susana dikelas yang berubah mencekam ketika tindakan anak laki-laki tersebut menentang gurunya, banyak dari temen-temannya yang hanya melihat tidakan yang tidak pantut dicontoh tersebut dilakukan oleh anak itu di dalam kelas.

Dari anak SD menghina guru itu,memperlihatkan perilaku seorang anak yang tidak sepatutnya melakukan hal tersebut, dan sang guru yang hanya masih terlihat bersabar dengan apa yang telah dilakukan oleh salah satu muridnya tersebut.

Dari unggahn video anak SD menghina guru tersebut masih belum diketahui dari mana kejadian ini terjadi. Namun yang pasti perilaku yang telah ditunjukkan oleh anak SD tersebut sangat tidak patut unuk ditiru di kalangan pelajar.

baca juga : Berita Hari Ini: Anggota DPRD Erna Wati Mengaku FB nya Dibajak Orang Hingga Pamer Foto Hot !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY