Berita Hari Ini: Anggota DPRD Erna Wati Mengaku FB nya Dibajak Orang Hingga Pamer Foto Hot !

0
191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Berita Hari Ini: Anggota DPRD Erna Wati Mengaku FB nya Dibajak Orang Hingga Pamer Foto Hot !

Lensaremaja.com – Adanya akun FB (Facebook) yang telah memposting foto hot dan juga kalimat senonoh atau perkataan yang kotor. Dalam akun terabut bersangkutan dengan Anggota DPRD Tulangbawang dari Partai Golkar, Erna Wati.

Dalam pernyataan yang telah diungkapkan Erna, pihaknya telah membantah adanya foto dan kalimat yang tidak pantas tersebut yang ada di akun FB tersebut, dan itu bukan merupakan perbuatannya dan tulisan tersebut juga bukan merapakan hasil dari ketikan tangannya.

“Sumpah. Demi Allah FB saya dibajak orang. Itu bukan saya dan itu bukan tulisan saya. Ya Allah jahat banget itu orang,” kata Erna, Kamis 20 Oktober 2016.

Dalam klarifikasinya terkait dengan foto FB tersebut, Erna yang mengucapkan penyataanya dengan sesekali terisak dan terdengar bersuara serak karena dia terlihat menahan kesedihan yang telah dialaminya tersebut.

Karena pihaknya telah menjadi korban fitnah yang telah dilakukan oleh orang yang tak dikenalnya. Dan dia juga telah mengakui pada pernyataannya lewat telefon tersebut, bahwa dia tidak mengetahui siapa yang telah membajak akunnya tersebut.

ilustrasi-foto-hot
Copyright ©ilustrasi

“Sudah setahun saya tidak menggunakan akun FB itu pak. Dan saya tidak tahu bagaimana cara untuk menghapus akin tersebut pak. Sumpah pak saya tidak menggunakan FB sayaitu,” katanya.

Disisi lain, Ketua DPD II Partai Golkar Herwan Saleh mengungkapkan keprihatinanya, pihanya juga merasa sedih dengan adanya isu tersebut terhadap kadernya, dengan melakukan pembajakan di akun FB milik Erna.

Pihaknya juga telah melakukan klarifikasi terakait hal tersebut, dan keterangan yang telah diberikan Erna ternyata memang benar kalau akun media sosialnya tersebut telah dibajak. Dan telah dibuktian dengan kesaksian bersama saat profilnya berubah ketika dilakukan pemblokiran.

FB-nya Erna telah dibajak. Saat ini, kami sedang bersama-sama menyaksikan dan memantau akun tersebut bersama dengan pengurus partai. Nah, ternyata terbukti ada orang lain yang menggunakan akun itu,” kata Herwan.

Oleh karena itu, Wakil Ketua I DPRD Tulangbawang ini menegaskan bahwa akun milik Erna tersebut telah di bajak, dan Erna menjadi korban kejahatan di media sosial. Sehingga hal ini harus mendapatkan dorongan dan pembelaan.

baca juga : Video FB Sopir Taksi Menolak Dibayar Untuk Pelayat Raja Bhumibol Ini Bikin Viral Di FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY