Berita Hari Ini: Presiden Jokowi Beri Apresiasi Tinggi Untuk TNI dan Polri yang Sukses Amankan Perayaan Natal !

0
285
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi
Copyright ©indoberita

Berita Hari Ini: Presiden Jokowi Beri Apresiasi Tinggi Untuk TNI dan Polri yang Sukses Amankan Perayaan Natal !

Lensaremaja.com – Perayaan Natal yang telah dilakukan beberapa waktu lalu berjalan dengan aman dan damai, sehingga dengan ini Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang telah memberikan apresiasinya kepada TNI adan Polri.

Apresiasi tersebut diberikan karena mereka telah menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga pengamanan yang telah dilakukan dalam perayaan Natal 2016 ini berjalan dengan aman dan damai.

“Sampai saat ini sangat bagus.TNI dan Polri bekerja sama, bersama-sama mengamankan peryaan Natal 2016, ini sangat baik,” kata Jokowi pada saat melakukan blusukan di Mega Mall Manado, Senin (26/01/16).

Blusukan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi ini adalah salah satu agenda pertamanya yang telah dia jalani setelah tiba di Manado, Sulawesi Utara, dan blusukan tersebut telah dilakukan pada malam hari sekitar pukul 20.40 Wita.

Dalam kesempatan yang sama, Jokowi juga telah memberikan ucapan selamat Natal kepada seluruh umat Kritiani yang ada diseluruh Indonesia. Tak lain juga khususnya buat umat Kristiani yang ada di Manado.

“Saya ingin mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat di Manado khususnya, dan seluruh umat Kristiani di seluruh Indonesia. Selamat hari Natal 2016,” kata Jokowi.

jokowi
Copyright ©Setkab

Sebelumnya diketahui, dalam perayaan hari Natal 2016 ini, Presiden juga telah mengucapkan hal yang sama, akan tetapi, ucapan selamat Natal tersebut telah dilakukannya melalui media sosial miliknya yaitu pada akun Twitternya, @Jokowi.

“Selamat merayakan Hari Natal tahun 2016 untuk seluruh umat Kristiani di Indonesia –Jkw,” tulis Presiden dalam akun Twitter-nya.

Sedangkan Presiden Jokowi bersama dengan Ibu Negara Iriana yang dijadwalkan akan menghadiri Peringatan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2016, acara tersebut rencananya akan dilakukan pada Rabu (28/12/16), yang bertempatkan di Kabupaten Menihasa.

Sedangkan untuk melakukan pengamanan dalam peringatana Natal yang juga akan dihadiri oleh Jokowi ini, maka pihak apara TNI-Polri yang sudah menyiapkan beberapa anggotanya untuk melakukan pengamanan jalannya acara tersebut.

Pengamanan ini dilakukan agar acara yang akan segera dilakukan tersebut agar bejalan dengan aman dan damai, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

baca juga : Sri Bintang Pamungkas Inginkan Mandat Jokowi-JK Dicabut !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY