Ini Dia Agnesya Kalangi, Model Cantik yang Jadi istri Ketiga Dodi Korban Perampokan di Pulomas !

0
1176
Share on Facebook
Tweet on Twitter
agnesya-kalangi
Copyright ©makassartoday

Ini Dia Agnesya Kalangi, Model Cantik yang Jadi istri Ketiga Dodi Korban Perampokan di Pulomas !

Lensaremaja.com – Wanita berambut panjang telah melakukan kedatangan ke RS Katika Husada, Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12/16). Wanita cantik tersebut telah membesuk Zanette Kalila Azaria (13), putri Ir Dodi Triono, yang telah selamat dari aksi perampokan yang telah dilakukan  di rumahnya yang berada di Pulomas, Jakarta Timur.

Ternyata wanita tersebut bernama Agnesya Kalangi, yang dikabarkan merupakan istri ketiga dari Dodi. Dirinya yang tidak lama melakukan kunjungan ke rumah sakit tersebut, pada awalnya tidak ada yang tahu siapa peremouan tersebut dan akhirnya di jelaskan oleh Komisioner KPAI, Erlinda, bahwa dia adalah istri dari Dodi.

“Menjenguk kok, yang cantik, rambut panjang segini, yang putih, cuma memastikan bahwa anaknya baik-baik aja,” ungkap Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda.

Sebelum adanya peristiwa perampokan dan pembnunuhan yang telah menimpa kepada keluarga Dodi ini, fotonya yang sempat beredar yang memperlihatkan dirinya dengan seorang wanita muda yang diketahui bernama Agnesya Kalangi.

dodi-dan-agnesya
Copyright ©merdeka

Agnesya Kalangi yang telah melakukan pernikahan dengan Dodi, sekarang ini tengah mengandung 7 bulan. Diriny yang sebelumnya juga pernah diketahui menjadi model di Kota Makassar. Dari beberapa foto yang telah beredar, terlihat dirinya yang sering melakukan sesi foto dengan beberapa gaya.

Namun masih belum ada kepastian terkait dengan kepan pernikahan yang telah dilakukan oleh Dodi dan Agnesya Kalangi. Menurut keterangan yang telah diberikan dari pengacara Dodi, John Siregar, kliennya tersebut hanya dua kali mejalani pernikahan resmi dan semuanya berujung pada perceraian.

Sebelum dengan Agnesya Kalangi, istri yang pertaman kali menjalani pernikahan dengan Dodi adalah Dwi, dalam pernikahan yang telah dijalani ini mereka telah dikaruniai tiga orang anak, mereka adalah Detri, Dinam dan Dini. Sedangkan pernikahan dengan istri kedua bernama Fira dan dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Diona Zanetta dan Gemma.

Diketahui sebelumnya, Diona dan Gemma yang telah meninggal dunia berasama dengan Dodi pada saat tregedi perampokan tersebut, mereka yang bersama-sama dikurung dalam kamar mandi yang berukuran kecil. Sehingga mereka yang telah kehabisan oksigen.

baca juga : Ini dia Video Youtube CCTV Perampokan Di Pulomas, Hingga Kronologi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY