Berita Hari Ini: Polisi Masih Selidiki Motif Perampokan Sadis Keluarga Di Pulomas !

0
872
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kapolda-metro-jaya-irjen-pol-m-iriawan
Copyright ©poskotanews

Berita Hari Ini: Polisi Masih Selidiki Motif Perampokan Sadis Keluarga Di Pulomas !

Lensaremaja.com – Adanya perampokan sadis yang telah terjadi di Pulomas, Jakarta Timur. Dalam perampokan yang tela dilakukan ini juiga telah menewaskan penghumi rumah pada saat peristiwa tersebut terjadi di rumah itu. Diketahui perampokan tersebut adalah salah satu rumah milik arsitektur.

Sedangkan dalam perampokan sadis di Polomas tersebut pelaku juga telah melakukan penyergapan kepada para korban didalam rumah. Dengan adanya peristiwa tersebut telah menewaskan enam orang yang merupakan pengghuni rumah.

Mereka yang dinyatakan meninggal dunia dilokasi kejadian didalam rumah tersebut. Sedangkan ada korban lain yang masih mendapatkan perawatan oleh pihak rumah sakit setelah petugas mendatangi lokasi tersebut.

Kejadian perampokan sadis Pulomas ini juga masih menjadi misteri besar yang masih belum diketahui siapa pelakunya. Sehingga dengan ini pihak dari kepolisian yang masih akan terus melakukan penyelidikan dengan adanya aksi kejahatan .

Polisi yang langsung mengamankan CCTV yang telah terpasang pada beberapa titik di rumah tersebut. sehingga dengan adanya CCTV tersebut pihak dari kepolisian akan medalami lebih lanjut lagi untuk mengetahui siapa pelaku perampokan sadis Pulomas.

ilustrasi
Copyright ©Tribunnews

“CCTV kami tengah dalami,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) M Iriawan di lokasi kejadian, Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Pihak polisi juga akan melakukan penelusuran jika ada salah satu rekaman dari CCTV yang telah hilang, namun pihak kepolisian yang masih akan medalami CCTV yang telah diamankannya terkait dengan adanya perampokan ini.

“Kalau ada rekaman CCTV yang hilang, nanti kami telusuri ada motif apa? Jangan dulu bilang hilang, nanti kami dalami CCTV-nya,” lanjut Kapolda.

Polisi yang telah mengatakan kalau rumah mewah yang menjadi korban dalam perampokan sadis di Pulomas ini adalah milik seorang arsitektur. Sedang untuk menemukan pelaku polisi masih akan melakukan penyelidikan.

Dari kejadian perampokan sadis Pulomas, ada emam orang yang telah dinyatakan tewas dalam lokasi, mereka yang telah disergap didalam kamar mandi yang memiliki ukuran 1,5 m X 1,5 m, dan pelaku mengunci mereka dari luar, sehingga dengan ini mereka yang diduga kehabisan oksigen.

baca juga : Berita Hari Ini: Perampokan Sadis, 6 Korban Tewas Di Pulogadung Usai Disekap Di Kamar Mandi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY