http://lensaremaja.com Situs Berita Remaja Terkini Tue, 07 Jun 2016 03:55:17 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=4.7.5 Film Terminator Genisys: Dandan Baru “Emilia Clarke” Pemeran Sarah Connor http://lensaremaja.com/3120/film-terminator-genisys-dandan-baru-emilia-clarke-pemeran-sarah-connor/ http://lensaremaja.com/3120/film-terminator-genisys-dandan-baru-emilia-clarke-pemeran-sarah-connor/#comments Thu, 25 Jun 2015 10:38:19 +0000 http://lensaremaja.com/?p=3120 Emilia Clarke Tampil Beda Di Premiere Terminator Genisys

Lensaremaja.comEmilia Clarke si cantik Pemeran Sarah Connor dalam film Terminator Genisys ini benar-benar merombak dan mempoles dirinya menjadi lebih cantik dan berbeda. Nampaknya Emilia begitu bersyukur bisa terlibat dalam pembuatan film ini. Apalagi kali ini dia mendapatkan peran yang cukup penting dalam film yang di sutradarai oleh Alan Taylor, yakni sebagai ibu dari pemimpin dari pemimpin bangsa manusia pada era penjajahan robot. Mendapatkan peran sebagai Sarah Connor, Emilia terlihat begitu bahagia, hal ini terlihat dari rambut baru  bintang Game of Thrones itu.

Terlihat pada saat melakukan Premiere dengan permeran lainnya, Emilia merubah tatan rambutnya menjadi lebih pendek dan lihat elegan dengan gaun yang digunakannya.

Melalui akun Instagram miliknya Emilia Clarke mengungkapkan kebahagiannya tersebut. “Hari baru… rambut baru… menuju premiere Terminator Genisys! Terima kasih @apolillo untuk mengembalikan keseksianku”

Akan tatapi rambut barunya tersebut ternyata mengundang rasa was-was terhadap para penggemar Game of Thrones. Hal ini karena di serial tersebut Emilia identik dengan rambut putih panjannya. Namun begitu, dengna rambut pendeknya yang sekarang, dirinya terlihat anggun dan mengagumkan.

Menanggapi rambut barunya tersebut, salah satu penggemar serial Game of Thrones memberikan komentar terhadap dirinya “Mm… haruskah aku merasa khawatir dengan penampilanmu di Game of Thrones nanti,” adapun komentar lainnya yang menunjukan ke Khawatiran terhadap Emilia “Aku lebih bahagia melihatmu berambut pirang,”

Akan tetapi ke khawatiran para penggemar serial tersebut terjawab sudah, dikutip dari ew.com Kamis (25/6/2015), dalam menjalankan perannya, Emilia Clarke selalu menggunakan wig ketika menjadi Daenerys Targaryen, ibu para naga.

Baca juga: Sinopsis Terminator Genisys Yang Wajib Kamu Tonton

]]> http://lensaremaja.com/3120/film-terminator-genisys-dandan-baru-emilia-clarke-pemeran-sarah-connor/feed/ 1 Cari Perhatian Penggemar, Tom Holland Lakukan Atraksi Spider-Man http://lensaremaja.com/3103/cari-perhatian-penggemar-tom-holland-lakukan-atraksi-spider-man/ http://lensaremaja.com/3103/cari-perhatian-penggemar-tom-holland-lakukan-atraksi-spider-man/#respond Wed, 24 Jun 2015 07:59:35 +0000 http://lensaremaja.com/?p=3103 Tom Hollan Spider-Man Baru

Lensaremaja.com – Sebagai bintang muda yang terpilih menjadi pemeran Spider-Man, Tom Holland menunjukan atraksinya melalui video-video durasi pendek yang di unggah ke akun Instagram milik dirinya. Tak ayal video tersebut pun menarik perhatian para penggemarnya.

Aktor sekaligus bintang “The Impossible” itu nampaknya tahu bagaimana menarik perhatian publik. Melalui tiga video yang di unggahnya, Tom memperlihatkan kemapuannya beraksi seperti Spider-Man kepada publik. Dari video yang di unggahnya, ada video yang di tampilkan dengan gerakan lambat, sehingga terlihat sangat dramatis. Beberapa lompatan yang dilakukan Tom Holland dalam video tersebut memiliki baya yang berbeda.

Sebelum di umumkan oleh Marvel dan Sony Pictures, Tom Holland tidak sendiri. Ada beberapa aktor lainnya yang menjadi kandidat sebagai pemeran manusia laba-laba, antara lain udah Lewis, Matthew Lintz, Charlie Plummer, Charlie Rowe dan Asa Butterfield.

Keberuntungan nampaknya sedang berpihak kepada Tom Holland, Marvel dan Sony pun memilih Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man yang dikabarkan film tersebut akan rilis pada 28 Juli 2017.

Sedangkan untuk sutradara yang bertanggung jawab untuk menggarap Film Franchise telah di tetapkan kepada sang sutradara ‘Cop Car’ yakni Jon Watts.

Baca Juga: Tom Holland Si Spider-Man Baru Pengganti Andrew Garfield

]]> http://lensaremaja.com/3103/cari-perhatian-penggemar-tom-holland-lakukan-atraksi-spider-man/feed/ 0 Tom Holland Si Spider-Man Baru Pengganti Andrew Garfield http://lensaremaja.com/3098/tom-holland-si-spider-man-baru-pengganti-pengganti-andrew-garfield/ http://lensaremaja.com/3098/tom-holland-si-spider-man-baru-pengganti-pengganti-andrew-garfield/#respond Wed, 24 Jun 2015 07:25:27 +0000 http://lensaremaja.com/?p=3098 Tom Holland Pemeran Baru Spider-Man

Lensaremaja.comTom Holland merupakan aktor muda yang terpilih menjadi pemeran baru Spider-Man menggantikan Andrew Garfield. Berita ini di umumkan langsung oleh Sony Pictures dan Marvel Studios. Tom Holland di percaya menjadi pemeran si manusia laba-laba Peter Parker.

Sebelum Marvel mengumumkan pemeran baru Peter Parker. Tom sempat menggoda penggemarnya dengan menunjukan beberapa video pendek mengenai dirinya yang beraksi sebagai Spider-Man, dan ternyata aksinya tersebut merupakan petunjuk bahwa dirinya yang akan menjadi pemeran baru manusia laba-laba.

Seperti yang dikutip dari Marvel.com Rabu (24/6), produser Kevin Feige dan Amy Pascal ketika melihat Tom membintangi  ‘The Impossible’, ‘Wolf Hall’ mereka terkesan dengan dirinya, ditambah dengan beberapa peran kompleks yang di lakukan olehnya.

Amy Pascal juga menjelaskan untuk menjadi seorang Peter Parker di butuhkan aktor yang bertalenta dan bersemangat, selain itu tentunya aktor yang akan memerankan tokoh Spider-Man juga mampu membawa karakter salah satu tokoh dunia.

“Sony, Marvel, Kevin (Feige) dan aku Bersama Tom, kami menemukan aktor yang sempurna untuk membawa cerita Spider-Man ke dalam Marvel Cinematic Universe,” tambahnya.

Bersamaan dengan itu Sony Dan Marvel juga mengumumkan sutradara baru Film Spider-Man, yakni Jon Watts yang merupakan sutradara penggarap Film ‘Cop Car’, film thriller peraih debut Sundance Film Festival tahun ini. Dan tidak ketinggalan Film Spider-Man juga akan di jadwalkan tayang pada tanggal 28 Juli 2017 di IMAX dan 3D.

Sebagai Film Franchise yang bergenrekan Action, Spider-Man merupakan bagian dari Film Sony Pictures yang paling sukses dalam sejarahnya. Sony Picuters berhasil mengumpulkan pendapatan sebanyak US$ 4 miliar dari seluruh dunia melalui lima Film Spider-Man yang telah dirilis.

]]> http://lensaremaja.com/3098/tom-holland-si-spider-man-baru-pengganti-pengganti-andrew-garfield/feed/ 0 Ariel Tatum: Foto Cute Dan Imut-Imut Umur 5 Tahun http://lensaremaja.com/3084/ariel-tatum-foto-cute-dan-imut-imut-umur-5-tahun/ http://lensaremaja.com/3084/ariel-tatum-foto-cute-dan-imut-imut-umur-5-tahun/#comments Mon, 22 Jun 2015 09:22:48 +0000 http://lensaremaja.com/?p=3084 Hot Foto Cantik Dan Centilnya Ariel Tatum

Lensaremaja.com – Setelah Ramai di sosial media dengan foto tua Ariel Tatum, Ternyata masih ada lagi fotonya yang masih kecil dan tampil seksi dengan balutan gaun India bak penari perut yang seksi dan cantik. Namun begitu difoto tersebut Ariel Tatum masih terlihat begitu polos dan cute.

Foto lawas yang di unggahnya tersebut merupakan foto masa kecilnya ketika masih berusia 5 tahun. Dalam foto tersebut Ariel Tatum terlihat tampak “angkuh” dengan mengangkat dagunya keatas. Tidak ketinggalan dia juga menunjukan raut wajah dengan tatapan mata yang tajam dan rambut terurai. Tak ayal pose masa kecilnya tersebut membuat netizen makin kagum.

Foto Cute Dan Imut Ariel Tatum Usia 5 Tahun

Beberapa komentarpun di lontarkan oleh para netizen. Ada yang berkomentar lucu dan imut-imut, “Gedenya hot @mhaqiqur,” kata @rizqun_10. “Udh keliatan dari kecil @rizqun_10,” timpal @mhaqiqur.

Meski begitu, Ariel Tatum tidak menampik anggapan terhadap dirinya yang seksi, Namun selama ini dia tidak begitu menanggapi dan terkesan cuek.

“Terserah sih mereka mau menilai apa, yang penting aku bahagia dengan diriku sendiri, aku sih oke-oke aja” ungkap wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan anak ahmad dhani tersebut.

Baca Juga: Masih Ngefans Sama Ariel Tatum Kalo Wajahnya Begini ?

]]> http://lensaremaja.com/3084/ariel-tatum-foto-cute-dan-imut-imut-umur-5-tahun/feed/ 2 Masih Ngefans Sama Ariel Tatum Kalo Wajahnya Begini ? http://lensaremaja.com/3079/masih-ngefans-sama-ariel-tatum-kalo-wajahnya-begini/ http://lensaremaja.com/3079/masih-ngefans-sama-ariel-tatum-kalo-wajahnya-begini/#comments Mon, 22 Jun 2015 08:44:42 +0000 http://lensaremaja.com/?p=3079 Hot Foto Cantik Dan Centilnya Ariel Tatum

Lensaremaja.comAriel Tatum, si cantik yang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria ganteng ini, kembali membuat sensasi dengan ngunggah foto wajahnya yang menua. Wanita kelahiran jakarta 8 November 1996 itu beberapa waktu lalu menghebohkan sosial media Instagram dengan wajah tuanya melalui akun Instagram pribadinya.

Ariel Tatum yang diketahui baru berusia 18 tahun tersebut mendadak terlihat berketiput diwajahnya, bak perempuan tua berusia 50 tahun keatas. Tidak biasa-biasanya Ariel Tatum yang kerap mengunggah foto dengan pose seksi nan cantiknya ke Instagram, kali ini dia mengupload foto yang berbeda dengan wajah keriputnya.

Wajah Kriput Tua Ariel Tatum Di Instagram
@instragram.com: Apakah kamu tetapi mencintaiku meski aku punya apa-apa tetapi jiwaku sakit

Tentu saja hal tersebut mengundang banyak komentar dari netizen yang menfollow akun Instagramnnya. Dalam foto yang diberi label “Will you still loving me when i got nothing but my aching soul” tanggapan positif diberikan kepada Ariel Tatum. Seperti komentar dari @kharisma513, “I will always love u whatever be happend.” dalam komentarnya pemilik akun @kharisma513 dia akan selalu mencintai Ariel Tatum dan tidak peduli apa yang terjadi dengan Ariel Tatum.

Selain itu akun @yulliantytegela juga memberikan komentar yang tidak kalah mendukung si cantik yang dikabarkan sedang dekat dengan Al-Gazali itu “”Walaupun wajah ariel tatum dibikin tua kaya nenek nenek begitu tapi tetap cantik kok.” komentar yang sama juga diberikan oleh @fhebrian_february,Seperti apapun kamu, bagaimanapun kamu, kamu selalu cantiiikk.”.

Foto yang di unggah Ariel Tatum tersebut berhasil menarik perhatian followersnya dengan mendapatkan 13ribu Likes dan mendaptkan 535 komentar.

]]> http://lensaremaja.com/3079/masih-ngefans-sama-ariel-tatum-kalo-wajahnya-begini/feed/ 2 Foto Dan Video Lumkan Sardi Mantap Pindah Agama http://lensaremaja.com/3065/foto-dan-video-lumkan-sardi-mantap-pindah-agama/ http://lensaremaja.com/3065/foto-dan-video-lumkan-sardi-mantap-pindah-agama/#respond Sun, 21 Jun 2015 08:22:53 +0000 http://lensaremaja.com/?p=3065 Foto Video Lukman Sardi Di GBI Ecclesia Kesaksian Pindah Agama

Lensaremaja.com – Ramainya perbincangan Video Kesaksian Lukman Sardi Pindah Agama heboh di sosial media, beramai-ramai para netizen mencari kebenaran akan berita tersebut. Foto Lukman Sardi dari cuplikan Video Kesaksiannya pindah agama pun banyak yang mencarinya juga.

Siapa yang tidak mengenal artis kawakan Luman Sardi. Pria yang berperan penting sebagai sutradara film “DI BALIK ’98”  itu kini telah memantapkan diri pindah keyakinan. Lukman juga sebelumnya pernah berperan sebagai K.H. Ahmad Dahlan dalam film SANG PENCERAH sebelum akhirnya memantapkan diri untuk pindah agama.

Foto Pengakuan Lukman Sardi Pindah Agama Kristen Di GBI Ecclesia
@youtube.com: Foto Lukman Sardi, Pengakuan Pindah Agama Di GBI Ecclesia

Dalam video kesaksiannya yang berlangsung di GBI Ecclesia tersebut, Lukman Sardi mengatakan “Saya lebih memilih menjadi percaya, sekitar 6 tahun lalu,”. Namun begitu, Lukman mengakui perpindahannya tersebut tidak semudah dengan yang dia bayangkan.

Dalam perpindahan agama yang dilakukan dirinya, Lukman menjelaskan dirinya tidak di pengaruhi oleh siapapun, dan termasuk istrinya “Precillia Pulunggono” yang sedari menikah memang sudah berbeda keyakinan dengan Lukman Sardi.

Menurutnya banyak mukjizat yang terjadi pada dirinya, baik dalam kehidupan dan lainnya yang juga termasuk ekonomi.

Foto Lukman Sardi Pengakuan Pindah Agama Kristen
@youtube.com: Foto Lukman Sardi, Pengakuan Pindah Agama Di GBI Ecclesia

 

Dalam Video tersebut, Putra dari Idris Sardi itupun bercerita mengenai pengalamannya ketika sedang mengalami kesusahan. Kala itu ditahun 2009, keadaan ekonomi keluarga Lumkan sedang terhimpit. Walaupun Lukman sedang ada projek syuting. Ditahun itu juga Lukman dan keluarga sedang membuthkan uang untuk membiayai persalinan caesar istrinya untuk melahirkan anak pertama yang bernama Akiva Sardi.

Foto Kesaksian Lukman Sardi Pindah Agama

Untuk lebih lengkapnya mengenai Video Kesaksian Lukman Sardi Pindah Agama, bisa dilihat melalui video yang di unggah oleh akun youtube top begete dibawah ini.

]]> http://lensaremaja.com/3065/foto-dan-video-lumkan-sardi-mantap-pindah-agama/feed/ 0 Foto Profile Ayu Gani Juara Pemenang Asian Next Top Model http://lensaremaja.com/3023/foto-profile-ayu-gani-juara-pemenang-asian-next-top-model/ http://lensaremaja.com/3023/foto-profile-ayu-gani-juara-pemenang-asian-next-top-model/#comments Thu, 18 Jun 2015 15:45:45 +0000 http://lensaremaja.com/?p=3023 Foto Model Ayu Gani Pemenang Juara Asian Next Top Model 2015

Lensaremaja.com – mengenal Profile Ayu Gani Juara Asian Next Top Model,  Ayu Lestari Putri Gani merupakan model pertama perwakilan Indonesia yang berhasil menjadi pemenang Asia’s Next Top Model. Indonesia sudah mengikuti perhelatan akbar se Asia ini sejak tiga tahun yang lalu. Namun sayangnya dua session sebelumnya Indonesia tidak berhasil menjuarai ajang perhelatan model terbesar di Asia ini.

Hingga akhirnya di tahun ke 3 ajang pencarian model se-Asia ini, nama Indoensia dibuat harum dengan berhasil menjuarai ajang pencarian model tersebut. Ayu gani merupakan perwakilan Indonesia di tahun ke 3 bersama dengan dua orang model lainnya, yakni Tahlia Raji dan Rani Ramadhany. Ketiganya merupakan bagian dari 14 kontestan yang terpilih dari seluruh Asia.

Kemenangan Ayu Gani di Asia’s Next Top Model bukan berlangsung begitu saja, banyak hal yang harus dilewati. Seperti harus bisa jauh dari keluarga, hal ini tentu berarti bagi Ayu Gani, Pasalnya dia merupakan seseorang yang tidak bisa jauh dari ibunya. Namun begitu Ayu tetap menjalani perhelatan tersebut demi menggapai cita-citanya. Alhasil kini Ayu Gani berhasil menjadi juara dan mengharumkan nama Indonesia di kancah ajang pencarian model se-Asia.

Selain itu untuk bisa mencapai tahap juara, Ayu di dihadapkan oleh dua model asal Filipina dan juga Singapura, yakni Monika Sta dan Cheng Bradshaw. Pada akhirnya Ayu Gani berhasil menjuarai dan dinobatkan sebagai yang terbaik oleh Georgina Wilson dewan juri all South East Asian final.

Setelah diumumkan sebagai pemanang pada Rabu, 17 Juni 2015, Ayu Gani tidak bisa berkata apa-apa, iya hanya mengungkapkan terima kasih banyak kepada Tuhan. “Ya Tuhan, terima kasih banyak,”.

Adapun hadiah yang didapatkan oleh model cantik berusia 23 tahun ini, yaitu menjadi model produk TRESemme, menjadi model sampul Harper’s Bazaar Singapore; dan kontrak dengan Storm Model Management (agensi model bertaraf internasional) di London serta sebuah Subaru XV STI.

Untuk mengenal Ayu Gani lebih dekat, berikut ini Profile dan Foto Ayu Gani Juara Asia’s Next Top Model 2015.

Foto Ayu Gani Warga Indonesia Berwajah Oriental Pemenang Asian Next Top Model 2015
Twitter: @ganegani

 

Born Ayu Lestari Putri Gani
1991
Yogyakarta, Indonesia
Nationality Indonesian
Alma mater LaSalle College Jakarta
Occupation Student, model
Years active 2009–present
Modeling information
Height 1.73 m (5 ft 8 in)
Weight 48 kg (106 lb; 7 st 8 lb)
Hair color Dark
Eye color Dark
Measurements 77-63.5-87
Dress size S
Shoe size 37
Manager Storm Model Management

Pose Foto Ayu Gani Model Asian Next Top Model

Foto Ayu Gani Menjadi Cover Sampul Majalah BAZAR

Foto Pose Ayu Gani Menggunakan Hijab
IG: Instagram.com/ganegani

Foto Model Ayu Gani Pemenang Juara Asian Next Top Model 2015

 

Baca Juga: Foto Gambar Animasi DP BBM Puasa Ramadhan Lucu 2015

]]> http://lensaremaja.com/3023/foto-profile-ayu-gani-juara-pemenang-asian-next-top-model/feed/ 1 D Academy 2 Ditunda, Poling SMS Kejar-Kejaran ! Siapakah Yang Akan Menjadi Juaranya ? http://lensaremaja.com/2915/d-academy-2-ditunda-poling-sms-kejar-kejaran-siapakah-yang-akan-menjadi-juaranya/ http://lensaremaja.com/2915/d-academy-2-ditunda-poling-sms-kejar-kejaran-siapakah-yang-akan-menjadi-juaranya/#respond Sat, 06 Jun 2015 10:48:24 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2915 Hasil Grand Final D'Academy 2 Tadi Malam Evi Masamba Dan Danang Banyuwangi

Lensaremaja.com Juara Grand Final D Academy 2 baru akan diumukan tanggal 12 Juni 2015, ini artinya perebutan gelar juara D Academy 2 ditunda kembali hingga Jum’at depan. Walaupun begitu pendukung kedua kontestan Dangdut Academy 2 masih terus mengirimkan SMS untuk penyanyi favoritnya. Baik itu Evi Masamba dan Danang Bayuwangi masih kebanjiran SMS dari pendukung yang menginginkan keduanya untuk mejadi juara pertama. Walau begitu Eksekutif Produser Indosiar, Wahyu Nursubiyakto mengatakan SMS yang di proleh keduanya masih naik turun.

Ini merupakan kali kedua penundaan pengumuman pemenang D Academy 2. Publik pun dibuat penasaran oleh Indosiar. Walaupun begitu, rasa penasaran dan kekecewaan penonton terobati dengan hadirnya alumni D Academy 1 yaitu, Lesti, Ati, Frans, Ikip, Eva, Febro, Adit, Hari, dan Deswa. Acarapun semakin panas dengan tampilnya finalis DA 2 yang telah tereliminasi seperti Rizky-Ridho (R2) Irwan, Reza, Ika, Adi, Ega, Endah, Rita, dan Intan.

Wahyu Nursubiyakto mengatakan ” Sebenarnya malam ini miliki Evi dan juga Danang. Kami tetapi memfokuskan kepada kedua finalis. Kosepnya pun tetapi Grand Final, akan tatapi duel antara DA 1 dan DA 2″.

Konser Grand Final tadi malam menunjukan Poling SMS keduanya yang masih belum stabil, Akan tetapi untuk sementara ini Evi masih lebih unggup ketimbang Danang. Wahyu juga menambahkan ” Bisa jadi minggu depan (Konser Grand Final D Academy 2) Danang”.

Tanggal 12 Juni nanti akan menjadi Klimaks dari Konser D’Academy 2, yang mana konser akan bertajuk “Konser Kemenangan”. Jeda waktu satu minggu ini bisa dimanfaatkan pendukung keduanya untuk saling mempertahankan dan mengejar poling SMS agar idolanya menjadi juara.

Baca juga : Klasemen Sementara SEA Games 2015: Kategori Bola Grup A Dan B

]]> http://lensaremaja.com/2915/d-academy-2-ditunda-poling-sms-kejar-kejaran-siapakah-yang-akan-menjadi-juaranya/feed/ 0 Soal Inisial SB, “Shinta Bachir, Siti Badriah Dan Seruni Bahar Angkat Bicara Masalah Tuduhan Tersebut http://lensaremaja.com/2893/soal-inisial-sb-shinta-bachir-siti-badriah-dan-seruni-bahar-angkat-bicara-masalah-tuduhan-tersebut/ http://lensaremaja.com/2893/soal-inisial-sb-shinta-bachir-siti-badriah-dan-seruni-bahar-angkat-bicara-masalah-tuduhan-tersebut/#respond Thu, 04 Jun 2015 17:27:47 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2893 Artis Inisial SB Apakah Shintia Bachir Siti Badriah Atau Seruni Bahar
Siapakah Artis Inisial SB ? Siti Badriah, Shintia Bachir Dan Seruni Bahar Angkat Bicara

Lensaremaja.com – Setelah sebelumnya RA mengungkapkan dua inisial yaitu AA dan TM, kali ini RA menyebutkan kembali nama inisial baru, yakni SB. Pasca berita tersebut pihak-pihak yang merasa namanya ikut terseret dalam kasus Prostitusi Artis ini angkat bicara. Seperti Siti Badriah, Shinta Bachir dan Seruni Bahar yang namanya dikaitan dengan inisial SB, mereka bertiga menolak keras tudingan tersebut.

Dimana dalam tudingan tersebut artis berinisial SB memasang tarif harga sebesar 55 Juta untuk Short Time. Lantaran memunculnya kembali kasus Prostitusi Online yang melibatkan nama artis Indonesia, hal ini membuat netizen mulai membuat anggapan dan persepsinya sendiri mengenai artis inisial SB. Ada yang beranggapan bahwa mereka yang berinisial SB adalah Siti Badriah, ada juga yang menafsirkan Shintia Bachir dan Seruni Bahar.

Akan tetapi tudingan tersebut di tepis oleh ketiga artis ini. Mereka pun langsung mengklarifikasi persoalan inisial SB yang disebutkan oleh RA tersebut.

Pertama klarifikasi dari Seruni Bahar yang merupakan pedangdut dengan penampilan seksi, dia langsung memberikan pernyataan keras bahwa inisial SB yang dimaksud bukan dirinya.

Bahkan dia mengatakan kepada awak media yang meliputnya jika Seruni tidak mengetahui masalah tersebut.

Enggak mau ambil pusing, Aku ini bukan (SB) yang mereka duga” ungkap Seruni Rabu (20/5/2015). Diapun menambahkan yang mengetahui dirinya hanyalah suami dan keluarganya.

Lalu Shintia Bachir juga memberikan penjelasan mengenai kasus Prostitusi Artis yang meyeret nama baiknya, Shintia menolak dengan keras kalau artis inisial SB itu bukan dirinya. Ya walaupun dulunya dia sempat dekat dengan RA sang mucikari.

Kedekatan Shintia Bachir dengan RA terungkap dengan adanya foto serfie dirinya dengan RA ketika merayakan ulang tahunnya di  Rits Carlton Hotel. Penolakan tegas ini di ungkapkan oleh Rico sang manajer Shintia.

Rico mengatakan ” Bukanlah, Inisial kan sudah dari dulu, Masalah foto, itukan sudah diunggah tiga tahun yang lalu, foto selfie kan bisa dengan siapa saja, ya walaupun tidak kenal dengan siapa yang difoto”

Dan yang terakhir adalah Siti Badriah, Pedangdut cantik yang terkenal dengan sebutan sibad ini juga menolak tuduhan atas inisial SB kepada dirinya.

Pasca tudingan itu muncul, Sibad langsung mengklarifikasinya ” Aku ini bukan artis inisial SB, Aku cari rezeki dengan hasil yang benar-benar halal” ungkap Siti Badriah ketika ditemui di Bilangan menteng Jakarta Pusat, hari Rabu (20/5).

Baca Juga Ciri-Ciri Artis Inisial SB Menurut RA

]]> http://lensaremaja.com/2893/soal-inisial-sb-shinta-bachir-siti-badriah-dan-seruni-bahar-angkat-bicara-masalah-tuduhan-tersebut/feed/ 0 Setelah Artis Berinisial TM, RA kembali menyebutkan Artis Berinisial SB ! Siapakah SB ? Inilah Ciri-Ciri SB Menurut RA http://lensaremaja.com/2874/setelah-artis-berinsial-tm-ra-kembali-menyebutkan-artis-berinisial-sb-siapakah-sb-inilah-ciri-ciri-sb-menurut-ra/ http://lensaremaja.com/2874/setelah-artis-berinsial-tm-ra-kembali-menyebutkan-artis-berinisial-sb-siapakah-sb-inilah-ciri-ciri-sb-menurut-ra/#respond Thu, 04 Jun 2015 10:09:10 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2874 Kasus Prostitusi Online Artis Inisial SB Siti Badriah atau Sintah Bachir
Siapakah Artis Berinisial SB ?

Lensaremaja.com – Gencarnya berita Prostitusi Artis yang di lakukan secara online dengan menggaet nama-nama artis terkenal di Indonesia yang dilakukan oleh RA. beberapa nama yang masuk dalam daftar prostitusi artis dibawah naungan RA diantaranya adalah AA, TM, SB yang sedang ramai di perbincangkan. Selain ini beberapa nama artis yang bisa di booking juga sempat menghebohkan sosial media dan tentunya dunia artis tanah air. Inisial-inisial tersebut sudah tertera juga mengenai tarif yang di tawarkan.

Namun seiring berjalannya waktu, belum ada satupun dari inisial yang di berikan RA berhasil terungkap. Dan kini inisial SB menjadi babak baru dari perjalanan kasus Prostitusi Online yang dilakukan oleh RA. Sebelumnya inisial TM mengarah kepada mantan pacar dari Raffi Achmad yaitu “Tyas Mirasih” namun hal tersebut tidak terbuktikan dan dibantah oleh Tyas. Kali ini inisial SB mengarah kebeberapa artis ternama di Indonesia, salah satunya adalah Siti Badriah.

Mengenai siapakah artis yang disebut RA dengan inisial SB, RA telah memberikan ciri-cirinya. Dari pernyataan yang diberikan, berikut ini ciri-ciri dari artis berinisial SB tersebut.

Seperti yang dituturkan oleh Pieter dalam konfrensi pers di Jakarta (2/6/2015). Pertama, artis berinisial SB adalah seoarang perempuan yang masih aktif menjadi penyanyi, dia juga merupakan salah satu artis yang masuk dalam tiga artis yang berumur dibawah 30 tahun. Kedua, dia tidak pernah bermain di layar lebar dan yang terakhir, hingga kini dia masih laris manis dan sering muncul di televisi.

Melanjutkan penjelasannya Pieter menambahkan, bahwa artis yang hingga kini masih digemari oleh masyarakat tersebut tengah mengandung (hamil). “Iya dia lagi (hamil). Wartawan pasti lebih pintar soal ini,” ungkap Pieter.

Untuk tarif artis berinisial SB, menurut Pieter melalui jasa RA dia menemtapkan tarif dibawah 50 Jt. Namun begitu tarif ini bukan ditetapkan oleh RA melainkan oleh SB sendiri.

“Obie (RA) tidak pernah menetapkan tarif. Klien saya yang selalu ditanya angka bagi hasilnya,” ucap Pieter.

Dari keterangan yang diberikan RA kepada Pieter, SB dan RA sudah berteman selama 2,5 tahun. RA kerap dimintai tolong oleh SB untuk dicarikan pelanggan.

Hingga kini RA masih mendekam di Polres Metro Jaya Jakarta Selatan.

]]> http://lensaremaja.com/2874/setelah-artis-berinsial-tm-ra-kembali-menyebutkan-artis-berinisial-sb-siapakah-sb-inilah-ciri-ciri-sb-menurut-ra/feed/ 0