http://lensaremaja.com Situs Berita Remaja Terkini Tue, 07 Jun 2016 03:55:17 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=4.7.5 Film Terminator Genisys: Dandan Baru “Emilia Clarke” Pemeran Sarah Connor http://lensaremaja.com/3120/film-terminator-genisys-dandan-baru-emilia-clarke-pemeran-sarah-connor/ http://lensaremaja.com/3120/film-terminator-genisys-dandan-baru-emilia-clarke-pemeran-sarah-connor/#comments Thu, 25 Jun 2015 10:38:19 +0000 http://lensaremaja.com/?p=3120 Emilia Clarke Tampil Beda Di Premiere Terminator Genisys

Lensaremaja.comEmilia Clarke si cantik Pemeran Sarah Connor dalam film Terminator Genisys ini benar-benar merombak dan mempoles dirinya menjadi lebih cantik dan berbeda. Nampaknya Emilia begitu bersyukur bisa terlibat dalam pembuatan film ini. Apalagi kali ini dia mendapatkan peran yang cukup penting dalam film yang di sutradarai oleh Alan Taylor, yakni sebagai ibu dari pemimpin dari pemimpin bangsa manusia pada era penjajahan robot. Mendapatkan peran sebagai Sarah Connor, Emilia terlihat begitu bahagia, hal ini terlihat dari rambut baru  bintang Game of Thrones itu.

Terlihat pada saat melakukan Premiere dengan permeran lainnya, Emilia merubah tatan rambutnya menjadi lebih pendek dan lihat elegan dengan gaun yang digunakannya.

Melalui akun Instagram miliknya Emilia Clarke mengungkapkan kebahagiannya tersebut. “Hari baru… rambut baru… menuju premiere Terminator Genisys! Terima kasih @apolillo untuk mengembalikan keseksianku”

Akan tatapi rambut barunya tersebut ternyata mengundang rasa was-was terhadap para penggemar Game of Thrones. Hal ini karena di serial tersebut Emilia identik dengan rambut putih panjannya. Namun begitu, dengna rambut pendeknya yang sekarang, dirinya terlihat anggun dan mengagumkan.

Menanggapi rambut barunya tersebut, salah satu penggemar serial Game of Thrones memberikan komentar terhadap dirinya “Mm… haruskah aku merasa khawatir dengan penampilanmu di Game of Thrones nanti,” adapun komentar lainnya yang menunjukan ke Khawatiran terhadap Emilia “Aku lebih bahagia melihatmu berambut pirang,”

Akan tetapi ke khawatiran para penggemar serial tersebut terjawab sudah, dikutip dari ew.com Kamis (25/6/2015), dalam menjalankan perannya, Emilia Clarke selalu menggunakan wig ketika menjadi Daenerys Targaryen, ibu para naga.

Baca juga: Sinopsis Terminator Genisys Yang Wajib Kamu Tonton

]]> http://lensaremaja.com/3120/film-terminator-genisys-dandan-baru-emilia-clarke-pemeran-sarah-connor/feed/ 1 Cari Perhatian Penggemar, Tom Holland Lakukan Atraksi Spider-Man http://lensaremaja.com/3103/cari-perhatian-penggemar-tom-holland-lakukan-atraksi-spider-man/ http://lensaremaja.com/3103/cari-perhatian-penggemar-tom-holland-lakukan-atraksi-spider-man/#respond Wed, 24 Jun 2015 07:59:35 +0000 http://lensaremaja.com/?p=3103 Tom Hollan Spider-Man Baru

Lensaremaja.com – Sebagai bintang muda yang terpilih menjadi pemeran Spider-Man, Tom Holland menunjukan atraksinya melalui video-video durasi pendek yang di unggah ke akun Instagram milik dirinya. Tak ayal video tersebut pun menarik perhatian para penggemarnya.

Aktor sekaligus bintang “The Impossible” itu nampaknya tahu bagaimana menarik perhatian publik. Melalui tiga video yang di unggahnya, Tom memperlihatkan kemapuannya beraksi seperti Spider-Man kepada publik. Dari video yang di unggahnya, ada video yang di tampilkan dengan gerakan lambat, sehingga terlihat sangat dramatis. Beberapa lompatan yang dilakukan Tom Holland dalam video tersebut memiliki baya yang berbeda.

Sebelum di umumkan oleh Marvel dan Sony Pictures, Tom Holland tidak sendiri. Ada beberapa aktor lainnya yang menjadi kandidat sebagai pemeran manusia laba-laba, antara lain udah Lewis, Matthew Lintz, Charlie Plummer, Charlie Rowe dan Asa Butterfield.

Keberuntungan nampaknya sedang berpihak kepada Tom Holland, Marvel dan Sony pun memilih Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man yang dikabarkan film tersebut akan rilis pada 28 Juli 2017.

Sedangkan untuk sutradara yang bertanggung jawab untuk menggarap Film Franchise telah di tetapkan kepada sang sutradara ‘Cop Car’ yakni Jon Watts.

Baca Juga: Tom Holland Si Spider-Man Baru Pengganti Andrew Garfield

]]> http://lensaremaja.com/3103/cari-perhatian-penggemar-tom-holland-lakukan-atraksi-spider-man/feed/ 0 Tom Holland Si Spider-Man Baru Pengganti Andrew Garfield http://lensaremaja.com/3098/tom-holland-si-spider-man-baru-pengganti-pengganti-andrew-garfield/ http://lensaremaja.com/3098/tom-holland-si-spider-man-baru-pengganti-pengganti-andrew-garfield/#respond Wed, 24 Jun 2015 07:25:27 +0000 http://lensaremaja.com/?p=3098 Tom Holland Pemeran Baru Spider-Man

Lensaremaja.comTom Holland merupakan aktor muda yang terpilih menjadi pemeran baru Spider-Man menggantikan Andrew Garfield. Berita ini di umumkan langsung oleh Sony Pictures dan Marvel Studios. Tom Holland di percaya menjadi pemeran si manusia laba-laba Peter Parker.

Sebelum Marvel mengumumkan pemeran baru Peter Parker. Tom sempat menggoda penggemarnya dengan menunjukan beberapa video pendek mengenai dirinya yang beraksi sebagai Spider-Man, dan ternyata aksinya tersebut merupakan petunjuk bahwa dirinya yang akan menjadi pemeran baru manusia laba-laba.

Seperti yang dikutip dari Marvel.com Rabu (24/6), produser Kevin Feige dan Amy Pascal ketika melihat Tom membintangi  ‘The Impossible’, ‘Wolf Hall’ mereka terkesan dengan dirinya, ditambah dengan beberapa peran kompleks yang di lakukan olehnya.

Amy Pascal juga menjelaskan untuk menjadi seorang Peter Parker di butuhkan aktor yang bertalenta dan bersemangat, selain itu tentunya aktor yang akan memerankan tokoh Spider-Man juga mampu membawa karakter salah satu tokoh dunia.

“Sony, Marvel, Kevin (Feige) dan aku Bersama Tom, kami menemukan aktor yang sempurna untuk membawa cerita Spider-Man ke dalam Marvel Cinematic Universe,” tambahnya.

Bersamaan dengan itu Sony Dan Marvel juga mengumumkan sutradara baru Film Spider-Man, yakni Jon Watts yang merupakan sutradara penggarap Film ‘Cop Car’, film thriller peraih debut Sundance Film Festival tahun ini. Dan tidak ketinggalan Film Spider-Man juga akan di jadwalkan tayang pada tanggal 28 Juli 2017 di IMAX dan 3D.

Sebagai Film Franchise yang bergenrekan Action, Spider-Man merupakan bagian dari Film Sony Pictures yang paling sukses dalam sejarahnya. Sony Picuters berhasil mengumpulkan pendapatan sebanyak US$ 4 miliar dari seluruh dunia melalui lima Film Spider-Man yang telah dirilis.

]]> http://lensaremaja.com/3098/tom-holland-si-spider-man-baru-pengganti-pengganti-andrew-garfield/feed/ 0 Soal Inisial SB, “Shinta Bachir, Siti Badriah Dan Seruni Bahar Angkat Bicara Masalah Tuduhan Tersebut http://lensaremaja.com/2893/soal-inisial-sb-shinta-bachir-siti-badriah-dan-seruni-bahar-angkat-bicara-masalah-tuduhan-tersebut/ http://lensaremaja.com/2893/soal-inisial-sb-shinta-bachir-siti-badriah-dan-seruni-bahar-angkat-bicara-masalah-tuduhan-tersebut/#respond Thu, 04 Jun 2015 17:27:47 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2893 Artis Inisial SB Apakah Shintia Bachir Siti Badriah Atau Seruni Bahar
Siapakah Artis Inisial SB ? Siti Badriah, Shintia Bachir Dan Seruni Bahar Angkat Bicara

Lensaremaja.com – Setelah sebelumnya RA mengungkapkan dua inisial yaitu AA dan TM, kali ini RA menyebutkan kembali nama inisial baru, yakni SB. Pasca berita tersebut pihak-pihak yang merasa namanya ikut terseret dalam kasus Prostitusi Artis ini angkat bicara. Seperti Siti Badriah, Shinta Bachir dan Seruni Bahar yang namanya dikaitan dengan inisial SB, mereka bertiga menolak keras tudingan tersebut.

Dimana dalam tudingan tersebut artis berinisial SB memasang tarif harga sebesar 55 Juta untuk Short Time. Lantaran memunculnya kembali kasus Prostitusi Online yang melibatkan nama artis Indonesia, hal ini membuat netizen mulai membuat anggapan dan persepsinya sendiri mengenai artis inisial SB. Ada yang beranggapan bahwa mereka yang berinisial SB adalah Siti Badriah, ada juga yang menafsirkan Shintia Bachir dan Seruni Bahar.

Akan tetapi tudingan tersebut di tepis oleh ketiga artis ini. Mereka pun langsung mengklarifikasi persoalan inisial SB yang disebutkan oleh RA tersebut.

Pertama klarifikasi dari Seruni Bahar yang merupakan pedangdut dengan penampilan seksi, dia langsung memberikan pernyataan keras bahwa inisial SB yang dimaksud bukan dirinya.

Bahkan dia mengatakan kepada awak media yang meliputnya jika Seruni tidak mengetahui masalah tersebut.

Enggak mau ambil pusing, Aku ini bukan (SB) yang mereka duga” ungkap Seruni Rabu (20/5/2015). Diapun menambahkan yang mengetahui dirinya hanyalah suami dan keluarganya.

Lalu Shintia Bachir juga memberikan penjelasan mengenai kasus Prostitusi Artis yang meyeret nama baiknya, Shintia menolak dengan keras kalau artis inisial SB itu bukan dirinya. Ya walaupun dulunya dia sempat dekat dengan RA sang mucikari.

Kedekatan Shintia Bachir dengan RA terungkap dengan adanya foto serfie dirinya dengan RA ketika merayakan ulang tahunnya di  Rits Carlton Hotel. Penolakan tegas ini di ungkapkan oleh Rico sang manajer Shintia.

Rico mengatakan ” Bukanlah, Inisial kan sudah dari dulu, Masalah foto, itukan sudah diunggah tiga tahun yang lalu, foto selfie kan bisa dengan siapa saja, ya walaupun tidak kenal dengan siapa yang difoto”

Dan yang terakhir adalah Siti Badriah, Pedangdut cantik yang terkenal dengan sebutan sibad ini juga menolak tuduhan atas inisial SB kepada dirinya.

Pasca tudingan itu muncul, Sibad langsung mengklarifikasinya ” Aku ini bukan artis inisial SB, Aku cari rezeki dengan hasil yang benar-benar halal” ungkap Siti Badriah ketika ditemui di Bilangan menteng Jakarta Pusat, hari Rabu (20/5).

Baca Juga Ciri-Ciri Artis Inisial SB Menurut RA

]]> http://lensaremaja.com/2893/soal-inisial-sb-shinta-bachir-siti-badriah-dan-seruni-bahar-angkat-bicara-masalah-tuduhan-tersebut/feed/ 0 Inilah Foto-Foto Bruce Jenner Hingga Menjadi Caitlyn Jenner http://lensaremaja.com/2849/inilah-foto-foto-bruce-jenner-hingga-menjadi-caitlyn-jenner/ http://lensaremaja.com/2849/inilah-foto-foto-bruce-jenner-hingga-menjadi-caitlyn-jenner/#comments Tue, 02 Jun 2015 16:34:18 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2849 Foto Prubahan Bruce Jenner Menjadi Caitlyn Jenner Majalah Vanity Fair

Lensaremaja.comBruce Jenner yang merupakan ayah tiri dari Kim Kadarsihan telah sukses mewujudkan keinginannya untuk menjadi seoarng wanita. Mantan Atlet decathlon yang pada jamannya berhasil meraih mendali emas dalam olimpiade 1976 sempat mengutakan keinginannya tersebut pada bulan April. Dan kini semua keinginannya telah menjadi kenyataan.

Proses operasi untuk merubah Bruce menjadi Caitlyn memakan waktu sekitar 8 jam. Operasi tersebut telah dilakukan tiga minggu yang lalu, dimana sebelum menjalani Operasi ekstrem tersebut, Bruce Jenner telah mempelajari prosedurnya terlebih dahulu.

Perubahan tersebut nampaknya membuat publik penasaran mengenai bagaimana penampilkan sebelum dan sesuah Bruce berubah menjadi wanita. Mungkin beberapa foto ini akan sedikit menawar rasa penasaran itu. Mulai dari Bruce yang terlihat maco hingga kini menjadi wanita yang feminim dan seksi. Berikut ini foto-fotonya.

Foto Bruce Jenner Ketika Masih Menjadi Seorang Pria dan Atlet
Bruce Jenner Ketika Menjadi Cover Majalah WHEATIES
Foto Bruce Jenner Ketika Masih Maco
Bruce Jenner Ketika Masih Menjadi Atlet
caitlyn-jenner-lingerie-get-look-shop
Caitlyn, Bruce Jenner Yang Cantik Cover Majalah VANITY VAIR

Baca Juga :Sukses Jalani Operasi Kelamin Bruce Jenner Berubah Menjadi Caitlyn Jenner, Model Wanita Vanity Fair

]]> http://lensaremaja.com/2849/inilah-foto-foto-bruce-jenner-hingga-menjadi-caitlyn-jenner/feed/ 1 Sukses Jalani Operasi Kelamin Bruce Jenner Berubah Menjadi Caitlyn Jenner, Model Wanita Vanity Fair http://lensaremaja.com/2842/sukses-jalani-operasi-kelamin-bruce-jenner-berubah-menjadi-caitlyn-jenner-model-wanita-vanity-fair/ http://lensaremaja.com/2842/sukses-jalani-operasi-kelamin-bruce-jenner-berubah-menjadi-caitlyn-jenner-model-wanita-vanity-fair/#comments Tue, 02 Jun 2015 15:30:47 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2842 Foto Prubahan Bruce Jenner Menjadi Caitlyn Jenner Majalah Vanity Fair
Prubahan Bruce Jenner Menjadi Caitlyn Jenner Majalah Vanity Fair

Lensaremaja.comBruce Jenner kini telah terpuaskan dengan keinginannya yang di ungkapkan pada april lalu. Kala itu Bruce berkeinginan menjadi transgender. Alhasil pengakuan Bruce Jenner yang kini telah merubah namanya menjadi Caitlyn Jenner menarik 17 Juta penonton televisi.

Perwujudan dari keinginan Bruce pada bulan April tersebut iya tunjukan kepada publik dengan menjadikan dirinya yang sekarang sebagai model sampul majalah Vanity Fair. Dalam sampul majalah tersebut tertulis “Call Me Caitlyn” dan yang terpapang dalam foto tersebut adalah Bruce Jenner. Hal ini nampaknya ia lakukan agar mendapatkan pengakuan dari publik atas perubahan dirinya tersebut menjadi wanita.

Prubahan Burce ini ternyata mendapat dukungan dari keluarganya, hal ini terlihat dari kedua anak Bruce, Kendall dan Kylie Jenner yang menerima jika ayahnya tersebut telah menjadi wanita.

Dari sebuah sumber, mengatakan bahwa anak-anaknya tidak pernah melihat ayahnya sebahagia ini, Kedua anaknya pun berharap agar Bruce dapat diterima sebagai wanita oleh publik dan hidup sebagai dirinya yang sekarang.

Prubahan yang dilakukan oleh Bruce Jenner ini ternyata mengundang salah satu stasiun televisi luar untuk mengangkat kisah transisi Bruce kelayar kaca. Yaitu E!News TV yang berkeinginan mengangkat kisah tersebut, bahkan akan dibuat menjadi delapan episode.

Rencananya acara tersebut akan ditayangkan musim panas nanti, dimana acara ini akan menceritakan kehidupan Bruce. Seperti bagaimana Bruce meraskan naluri ingin menjadi wanita, hingga mengembangkan keingin transisinya tersebut kepada orang-orang terdekat, Termasuk keluarga Kardashian dan pengaruhnya.

]]> http://lensaremaja.com/2842/sukses-jalani-operasi-kelamin-bruce-jenner-berubah-menjadi-caitlyn-jenner-model-wanita-vanity-fair/feed/ 2 Tyas Mirasih Dan Sederat Cowok Yang Pernah Dekat Dengannya http://lensaremaja.com/2796/tyas-mirasih-dan-sederat-cowok-yang-pernah-dekat-dengannya/ http://lensaremaja.com/2796/tyas-mirasih-dan-sederat-cowok-yang-pernah-dekat-dengannya/#comments Fri, 29 May 2015 16:46:20 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2796 Foto Tyas Mirasih Inisial TM yang tesandung kasus prostitusi artis RA
Tyas Mirasih Dan Sederet Nama Mantan Pacarnya

Lensaremaja.comTyas Mirasih yang beberapa waktu lalu telah putus dengan pesepak bola Indonesia Syamsir Alam, Kini telah meggandeng cowok baru lagi. Gencar di beritakan, Tyas kembali menggandeng cowok dari kalangan pemusik, ada kesamaan dengan mantan-mantan sebelumnya, dimana ada beberapa mantan Tyas Mirasih yang berasal dari musisi band kenamaan di Indonesia, yang membedakaan pria yang sekarang sedang dekat dengannya tersebut adalah seoarang Drummer dari band metal 90-an, Roxx. Tentunya hal ini bertolak belakang sekali dengan mantan sebelumnya, dimana 2 diantaranya adalah vokalis.

Raiden adalah nama pria yang berhasil menarik perhatian Tyas Mirasih. Entah bagaimana cerita awal mereka bertemu, yang jelas hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai hubungan keduanya. Akan tetapi sebelum berita Tyas dekat dengan Riaden mencuat, ada banyak kisah cinta yang telah mengisi perjalanan Tyas, mantan-mantan Tyas sebelum-sebelumnya pun merupakan nama-nama yang terkenal.

Lembu Club Eightis Mantan Kekasih Tyas Mirasih

5. Lembu (Club Eighties)

Tyas Mirasih sempat menjalin hubungan dengan Lembu, vokalis Club Eighties selama empat setengah tahun. Namun amat disayangkan, hubungan yang sudah berjalan lama tersebut akhirnya kandas ditengah jalan. Kisah yang telah mereka rajut tidak bisa berujung ke pelaminan. Dan kini, Lembu telah menikah dan bersanding bersama dengan Masayu Anastasia.

Club Eighties sendiri merupakan band yang bernuansa 80-an, dimana dulunya di personili oleh Lembu, Vincent, Ytonk, dan Desta. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, akhirnya Vincent dan Desta memutuskan untuk keluar dan sekarang lebih aktif menjadi presenter di televisi.

Raffi Ahmad Mantan Cowok Tyas Mirasih

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga sempat mengisi kekosongan hati Tyas Mirasih, namun begitu hubungan keduanya tidak pernah di publikasikan kepada media, mereka terkesan menutup-nutupi. Hal ini tentunya bertolak belakang ketika bersama Lembu. Akan tetapi mau bagaimana pun menutupi hubungan mereka, tetapi saja akan ketahuan juga oleh media. Pernah dipergoki berjalan berdua dan melalui foto-foto mesra keduanya, akhirnya hubungan keduanya diketahui oleh media. Namun kini Raffi telah bahagia bersama Nagina Slavina dan menjalin pernikahan yang sebentar lagi akan dikaruniai seoarang anak.

Bams Samsons Mantan Pacar Tyas Mirasih

 

3. Bams (Samsons)

Begitu banyak cerita cinta dari wanita kelahiran jakarta 8 april 1987 ini, Tyas juga pernah menjalin hubungan dengan Ex vokalis band Samsons, yaitu Bams. Hubungan keduanya terjalin secara resmi ditahun 2006 silam, akan tetapi karena perbedaan prinsip akhirnya kandas. Dari rumor yang beredar kala itu,  ada orang ketiga yang menjadi pemicu retaknya hubungan kedua sejoli ini.

Tria The Changcuters Mantan Pacar Tyas Mirasih

2. Tria (The Changcuters)

Rocker kocak penganut aliran musik Rock n Roll ini juga merupakan mantan dari Tyas Mirasih. Walaupun Tria tidak setampan mantan-mantan lainnya, namun pria kurus nyentrik asal bandung ini berhasil memikat hati Tyas Mirasih dengan pesona yang dimilikinya. Hubungan keduanya berjalan setelah Tyas putus dari Bams. Akan tetapi sama dengan kisah-kisah sebelumnya, kisah cinta keduanya pun kandas di tengah jalan.

The Changcuters sendiri mulai dikenal dan meramaikan belantika musik Indonesia pada tahun 2006 melalui lagu rock n roll seperti Gila-gilaan. Namun kini bak hilang ditelan bumi, The Changcuters mulai meredup dan jarang tampil di layar kaca.

Syamsir Alam Mantan Pacar Tyas Mirasih

1. Syamsir Alam

Syamsir Alam adalah pacar terakhir sebelum Tyas berpacaran dengan Raiden, entah benar atau tidaknya Tyas berpacaran dengan Raidan. Yang jelas saat bersama dengan Syamsir Alam, keduanya selalu tampil mesra. Meskipun ada perbedaan umur beberapa tahun. Dan lagi-lagi terulang kisah sebelumnya, begitu juga dengan Syamsir, percintaan keduanya tidak berlanjut lagi.

Syamsir Alam merupakan pemain dari Sriwijaya FC dan sempat bermain di beberapa club mancanegara. Berita terakhirnya, Syamsir Alam sempat mengikuti tes untuk tim junior di Belanda, akan tetapi upanya tersebut gagal.

]]> http://lensaremaja.com/2796/tyas-mirasih-dan-sederat-cowok-yang-pernah-dekat-dengannya/feed/ 1 Foto Bulu Ketiak Miley Cyrus Hebohkan Instagram http://lensaremaja.com/2579/foto-bulu-ketiak-miley-cyrus-hebohkan-instagram/ http://lensaremaja.com/2579/foto-bulu-ketiak-miley-cyrus-hebohkan-instagram/#respond Sun, 19 Apr 2015 17:01:16 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2579 Foto Topless Hot Miley Cyrus

Lensaremaja.com – Siapa yang tidak mengenai penyanyi cantik satu ini, Miley Cyrus merupakan penyanyi yang terkenal dengan berbagai kontrofersi yang berbeda di setiap ulah yang dia lakukan. Belum lama ini Cyrus telah menghebohkan jejaring sosial berbagai foto, Instagram. Cyrus mengunggah foto-foto yang tak lazim bagi wanita untuk di pertontontkan kepada publik. Miley Cyrus mengunggah foto di akun Instagramnya dengan memarkan bulu ketiak yang dimiliki.

Dalam foto tersebut Cyrus terlihat enjoy dengan pose tangan kiri mengacungkan jari tengah dan bibir sedikit dimanyunin. Terlihat di foto tersebut Cryus menggunakan gaun hitam, dimana pada bagian atas hanya terlihat seperti tangtop, jika dilihat dengan seksama dalam foto tersebut bagian atas tubuh Miley Cyrus terlihat jelas. Yang terlihat sangat jelas lagi iyalah bulu-bulu yang menghiasi ketiaknya dengan warna ala-ala bule.

Miley Cyrus yang kini baru berusia 22 tahun dirinya sudah mendapati pencapaian yang luar biasa. Dalam usia tersebut dirinya kini sudah menjadi penyanyi terkenal di mancanegara dengan lagu-lagu hits yang selalu dinanti banyak fannya, baik di Indonesia maupun ditempat asal tinggalnya.

Baca juga Rahasia Bibir Seksi Kylie Jenner

Kejadian yang dilakukan Cyrus ini ternyata bukan hanya sekali saja, sebelum-sebelumnya dia juga sempat mengunggah foto-foto yang serupa dan sedikit agak topless. Namun anehnya hal tersebut justru ditanggapi biasa saja oleh pengikutinya di Instagram, bahkan ada sebagian yang acuh akan tingkah pola yang dilakukan Cyrus tersebut. Akan tetapi sebagian banyak yang menaggapi positif akan hal tersebut. Ada-ada saja ya hal-hal aneh yang dilakukan Miley Cyrus … kalau kamu gimana tanggapannya mengenai foto tersebut ?

]]> http://lensaremaja.com/2579/foto-bulu-ketiak-miley-cyrus-hebohkan-instagram/feed/ 0 Ingin Memiliki Bibir Seksi ? Ikuti Rahasia Riasan Bibir Seksi Kylie Jenner http://lensaremaja.com/2575/ingin-memiliki-bibir-seksi-ikuti-rahasia-riasan-bibir-seksi-kylie-jenner/ http://lensaremaja.com/2575/ingin-memiliki-bibir-seksi-ikuti-rahasia-riasan-bibir-seksi-kylie-jenner/#respond Sun, 19 Apr 2015 16:31:03 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2575 Foto Kylie Jenner

Lensaremaja.com – Memiliki bibir yang indah dan terlihat eksotis merupakan idaman bagi banyak wanita, tanpa terkecuali mungkin anda salah satunya. Bibir yang seksi menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan wanita, apalagi jika bisa menarik perhatian orang lain bahkan lawan jenis ketika berpapasan dengan anda. Hal ini tentunya akan membuat para wanita yang berada disekeliling anda akan merasa iri akan hal tersebut.

Namun tak jarang, mereka yang menginginkan bibirnya terlihat seksi dan eksotis, acap kali sering salah dalam melakukan perawatan dan memoles bibir agar terlihat seksi. Terkadang sering kita jumpai, ada beberapa wanita yang terlihat menor akibat salah memadu madankan warna lipstik dengan make up dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang menginginkan memiliki bibir seksi yang juga akan terlihat naturan dan eksotis seperti Kylie Jenner yang merupakan artis mancanegara. Di usianya yang masih 18 tahun Kylie Jenner dapat memikat banyak mata lelaki memandinginya terus menerus dangan melihat ke eksotisan yang berada didalam bibirnya.

Belum lama ini Kylie membeberkan rahasia bibir seksi yang dimilikinya tersebut. Dirinya sempat bosan karena selalu diberikan pertanyaan seputar bibirnya itu, Kylie mengungkapkan kebosanannya tersebut melalui akun twitternya. Lantaran hal tersebut Rob Scheppy yang merupakan makeup artist yang sering mendandaninya tersebut angkat bicara.

Rob merasa lucu, bibir Kylie bisa menarik banyak perhatian akan hasil kerja yang ia lakukan. Rob juga menjelaskan, bahwa bibir Keylie dapat terlihat seksi karena dalam pembentukannya dilakukan dengan terliti, dimana dalam pembentukan tersebut, Rob Scheppy menggunakan lip linner  dengan sedikit menggunakan lip balm.

Atas kerja yang dilakukan makeup artistnya itu, Kylie merasa bangga, kemudian dia melanjutkan memberikan tips seputar kecantikan lainnya. Seperti penggunaan rias mata, bahkan dia juga memberikan tips mengenai bagaimana foto yang baik untuk instagram hingga pencahayaan juga dia jelaskan.

]]> http://lensaremaja.com/2575/ingin-memiliki-bibir-seksi-ikuti-rahasia-riasan-bibir-seksi-kylie-jenner/feed/ 0 Selebriti Ini Memiliki Kemampuan Intelektual Di Atas Rata-Rata, Siapakah Mereka? http://lensaremaja.com/2567/selebriti-ini-memiliki-kemampuan-intelektual-di-atas-rata-rata-siapakah-mereka/ http://lensaremaja.com/2567/selebriti-ini-memiliki-kemampuan-intelektual-di-atas-rata-rata-siapakah-mereka/#respond Sat, 18 Apr 2015 08:11:37 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2567 Selebriti Ini Memiliki Kemampuan Intelektual Di Atas Rata-Rata, Siapakah Mereka?Lensaremaja.com – Sebagai selebriti, tentu yang diketahui oleh penggemar secara umum adalah kemampuannya menjadi penghibur, baik sebagai aktor/aktris maupun penyanyi. Tak banyak yang mengetahui kemampuan lain dari seorang selebriti karena yang paling penting adalah bakat serta kecantikan atau bahkan ketampanan. Ternyata, di Korea Selatan tak hanya memiliki banyak selebriti berbakat tetapi juga memiliki kecerdasan yang luar biasa.

Berikut adalah nama-nama selebriti Korea Selatan yang memiliki kemampuan intelektual tinggi.

1. Ha Yeon Joo
ha yeon jooHa Yeon Joo adalah aktris cantik yang pernah membintangi serial drama It’s Okay It’s Love. Ia pernah menjalani test IQ dan hasilnya ialah 156 untuk IQ nya. Ia memang memiliki IQ yang sangat tinggi, namun hingga saat ini ia belum memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi karena kesibukannya sebagai selebriti.
2. Park Jin Young
park jin youngPark Jin Young atau dikenal dengan sebutan JYP ini adalah seorang produser kenamaan di Korea Selatan bahkan ia merupakan pemilik dari salah satu agensi ternama bernama JYP Entertainment. Nilai IQ yang dimiliki oleh JYP adalah 153.

3. Tablo
tabloTablo adalah salah satu personil dari EPIK HIGH yang merupakan boy band asuhan dari agensi YG Entertainment. Ia memiliki IQ yang tinggi yakni 150. Dengan kecerdasan yang ia miliki, ia bahkan sudah sukses menyelesaikan pendidikan di salah satu perguruan tinggi yang bergengsi di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Tak hanya gelar sarjana yang berhasil disabetnya, tetapi juga gelar master.

4. Kim Jung Hoon
Kim Jung HoonKim Jung Hoon adalah salah satu aktor Korea yang sangat ternama karena memiliki wajah yang tampan. Ia memiliki IQ sebesar 148. Ia pernah menjadi mahasiswa di salah satu universitas ternama di Korea Selatan yakni Seoul University, namun ia harus mundur dan pindah ke universitas laiinya yakni Chung-Ang University.

]]> http://lensaremaja.com/2567/selebriti-ini-memiliki-kemampuan-intelektual-di-atas-rata-rata-siapakah-mereka/feed/ 0