Final Top 8 D’Academy 3 Fakhrul Razi Sebut Rafly Kurang Spektakuler, Akankah Tersenggol Nanti Malam?

0
200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
d'academy3

Final Top 8 D’Academy 3 Fakhrul Razi Sebut Rafly Kurang Spektakuler, Akankah Tersenggol Nanti Malam?

Lensaremaja.com-Persaingan yang terjadi di babak delapan besar D’Academy 3 ini sangat ketat. Bahkan membuat para peserta berlomba memberikan penampilan yang terbaik. Tak terkecuali dengan Rafly yang menerima kritikan dan juga pujian dari Fakhrul Razi.

Peserta yang berasal dari Gowa ini selalu menjadi sorotan. Hal tersebut karena Rafly selalu memberikan penampilan yng sangat maksimal di atas panggung. Namun tidak dengan konser final top 8 grup 1 D’Academy 3 ini pada Rabu 30 Maret 2016 tadi malam.

Tadi malam di konser final top 8 grup 1 D’Academy 3 ini Rafly membawakan lagu yang berjudul Sharmila. Namun tadi malam Rafly malah mendapatkan kritikan, namun ia juga mendapatkan pujian istimewa dari pria asal Brunei yang sekarang menjadi kekasih Rina Nose.

Fakhrul Razi mengatakan jika Rafly ini seorang yang luar biasa dengan mendengarkan komentar komntar dari dewan juri. Jadi sebagai rumusanya Rafly ini adalah seorang anak yang menuruti kata kata dari dewan juri untuk menuju yang lebih baik.

d'academy 3

Fakhrul Razi juga mengatakan jika di umur Rafly yang masih belia ini dapat memiliki cengkok yang sangat mateng. Namun Rakhrul mengingatkan jika rafly harus menampilkan aksi yang spktakuler.

Fakhrul mengatakan umur yang segni namun mempunyai capability untuk bercengkok seperti orng yang sudah matang. Seperti orang yang sudah matang dalam bernyanyi lagi. Namun Rafly begini untuk menjadi seorang yang bisa diingat semua pemirsa dan kamu juga harus menampilkan persembahan yang spektakuler.

Selanjutnya peserta dengan SMS yang tertinggi berikutnya di akhir acara kan di umunkan lolos Babak berikutnya. Ada juga dengn dua peserta yang akan di nilai oleh dewan juri yang di undur. Namun selain itu pujian dan kritika selalu Ramai.

Masih banyak lagi keseruan di D’Academy 3 yang akan terjadi di panggung. jangan sampai kelewatan untu menyaksikan kelanjutannya malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Baca juga :

Jadwal D’Academy 3 Rabu, 17 Februari 2016, Konser Wildcard Grup A !!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY