Soal Penyerangan Hermasyah, Ini Perintah Habib Rizieq Shihab kepada Seluruh Anggota FPI!

0
19
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq
Copyright ©viva

Soal Penyerangan Hermasyah, Ini Perintah Habib Rizieq Shihab kepada Seluruh Anggota FPI!

Lensaremaja.com – Pengeroyokan dan penusukan kepada Pakar IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah pada Minggu (9/7/17), diketahui dilakukan oleh lima orang. Akibat dari kejadian kekerasan itu, korban mengalami beberapa luka yang cukup serius.

BACA JUGA : Kronologi Penusukan Saksi Ahli Pendukung Habib Rizieq Shihab Menurut Sang Istri!

Dari rekaman yang sudah beredar di kalangan wartawan, Peminpin Front Pembela Islam (FPI), Habib RIzieq Shihab meminta kepada seluruh Laskar FPI untuk memberikan bantuan tenaganya kepada pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut.

“Agar dapat mencari, memburu, menangkap semua para pelaku kejahatan tersebut,” kata Habib Rizieq Shibab, Senin (10/7).

Apabila ada aparat kepolisian yang tidak ingin untuk mengungkapkan adanya kasus tersebut, maka Laskar FPI harus melakukan beberapa tindakan untuk menemukan, mengejar, mencari, menangkap serta memproses secara hukum pelaku pengeroyokan kepada kepada Hermansyah.

“Mereka harus dihukum dengan berat, karena mereka merusak stabilitas nasional, merusak keamanan negara, menghancurkan dan mengadu domba antara elemen anak bangsa,” ujar Habib Rizieq Shihab.‎

Habib Rizieq Shihab
Copyright©PageNews.Co

Tidak hanya itu, melalui rekaman suara tersebut, Habib Rizieq Shihab meminta kepada seluruh Aksi Bela Islam di seluruh daerah, harus ikut peduli adanya kejadian penganiayaan yang menimpa Hermansyah, dan bersuara untuk mendorong aparat penegak hukum supaya memburu, mengejar, menangkap, dan memproses secara hukum.

BACA JUGA : Soal Kepulangan Habib Rizieq Shihab, Bandara Soekarno-Hatta Selalu Siap!

‎”Mari jaga Bapak Herman dan keluarganya, kita bela dan kita lakukan yaitu langkah-langkah hukum yang jelas untuk mengungkap dan mengusut secara tuntas persoalan ini,” ujarnya.

Terkait dengan ini, Habib Rizieq Shihab juga meminta kepada para tokoh dan ulama-ulam lainnya untuk tetap berkomunikasi. Jangan sampai kejadian itu akan merusak segala komunikasi yang sudah dibangun maupun sedang berjalan.

“Sebab komunikasi yang sedang kita bangun tentu tidak semua orang suka. Ada pihak-pihak yang ingin menggagalkan segala upaya-upaya rekonsiliasi yang sedang dibangun,” pungkasnya.

Pengeroyokan yang menimpa Hermansyah, telah dinilai oleh Habib Rizieq Shihab merupakan upaya-upaya beberapa pihak yang akan menghancurkan beberapa rencana dari sudah bagus dari rekonsilidasi.

“Oleh karena itu jangan terpancing. Tetap bersikap tegas, jelas,” tuturnya.

BACA JUGA : Heboh, Beredar Foto Habib Rizieq Shihab Hadiri Acara Halal Bihalal dan Seminar Kebangsaan di Yaman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY