Hasil Liga Inggris 2015: Setan Merah Sukses Kubur Harapan Man City

Hasil Liga Inggris 2015: Setan Merah Sukses Kubur Harapan Man City

by -
1045

Hasil Liga Inggris 2015: Setan Merah Sukses Kubur Harapan Man CityLensaremaja.com – Louis van Gaal selaku pelatih Man United menegaskan titik balik keberhasilan timnya ketika mengalahkan perlawanan Man City dengan hasil akhir 4-2 di dalam laga lanjutan Liga Inggris tadi malam.

Menurut pelatih yang berasal dari Belanda ini, gol yang lahir melalui aksi Ashley Young dirasa sanggup untuk meningkatkan rasa percaya diri skuadnya sehingga sanggup untuk membalikkan kedudukan dalam laga tersebut.

Wajar saja bila memang Louis van Gaal mempunyai pendapat yang seperti itu. Dapat dikatakan bahwa 10 menit pertandingan itu praktis dikuasai oleh pihak tim tamu yang bermain dengan sangat baik. Sementara itu, tim tuan rumah hanya menanti dan tak begitu sanggup menguasai bola.

Ujungnya, mereka ketinggalan lebih dulu melalui gol yang lahir dari aksi Sergio Aguero pada menit delapan. Untung saja permainan Man United lebih baik dan pada akhirnya sanggup untuk menyamakan skor melalui aksi Young 6 menit kemudian.

Setelah gol yang berhasil lahir melalui aksi dari Ashley Young itu, maka dapat dikatakan bahwa laga itu sepenuhnya menjadi milik Setan Merah yang memang pada akhirnya mereka sanggup menciptakan tiga buah gol tambahan lagi melalui aksi Marouane Fellaini, Juan Mata dan juga Chris Smalling. Sementara itu, satu buah gol lagi dari tim tamu lahir melalui aksi Sergio Aguero saat waktu normal hanya tersisa satu menit saja.

Pertandingan yang sangat berat akan segera dijalani oleh Setan Merah lagi di dalam pekan 33 kancah Premier League musim ini, ketika mereka berkunjung di dalam Stamford Bridge untuk bisa menantang sang pemuncak klasemen sementara yaitu Chelsea pada hari Sabtu 18 April 2015 yang akan datang.

BERIKAN KOMENTAR