Sinopsis Efsun Dan Bahar 22 Maret 2016 : Ates Bahagia Atas Hasil Tes Darah Efsun, Edibe Bisa Bergerak, Bahar Menghabiskan Waktu Di Butik Hasret !!

    0
    524
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    efsun dan bahar

    Sinopsis Efsun Dan Bahar 22 Maret 2016 : Ates Bahagia Atas Hasil Tes Darah Efsun, Edibe Bisa Bergerak, Bahar Menghabiskan Waktu Di Butik Hasret !!

    Lensaremaja.com-Hulya yang sedang berbincang dengan Mehmet di ruang kerja lalu efsun mengetuk pintu. Mereka bertiga ngobrol dan sepertinya sangat bahagia sekali. kemudian tak lama mereka pun turun untuk makan malam bersama keluarga yang lain.

    Efsun dan Bahar Nyonya Edibe yang ada di dalam kamarnya berusaha untuk menggerakkan kakinya. Tangannya pun sudah cukup kuat. Ia pun memegang tempat tidur untuk mencoba berdiri dan sedikit sedikit sudah hampir berhasil.

    Tak lama kemudian Nyonya Edibe mendengar suara Hulya dan ia langsung pura-pura untuk tak bisa bergerak lagi.  Hulya pun langsung masuk ke kamar ibunya itu dan meminta Nyonya Edibe agar cepat sembuh hingga ia menitihkan air mata.

    Efsun dan Bahar Sementara itu Bahar diam merenung di depan pintu. Ates dari kejauhan di salah satu gang melihat bahar yang lagi duduk diam. Ilyas pun keluar dan memberikan baju hangat kepada Bahar. Ates pun juga sedih melihat bahar seperti itu sehingga mau menghubunginya namun tak jadi.

     

    Namun di sisi lain Efsun senyum-senyum sendiri karena terbayang pernikahannya dengab Ates nanti dan sudah ada SESERAHAN juga di kamar efsun untuk nikahan nanti. Paginya bahar menghampiri butik Hasret.

    efsun dan bahar,

    Efsun dan Bahar Hasret pun senang dengan kedatangan Bahar. Namun di saat yang sama Ates sedang bertemu dengan Medic yang berjalan-jalan di lokasi losmen dimana itu juga sebagai tempat Hasret bekerja. Namun tak lama kemudian Efsun menghubungi Ates dari gilincik.

    Kemudian Nuran pergi ke rumah Sakine. Awalnya Sakine tak mengizinkan Nuran untuk masuk namun Nuran mengatakan jika Efsun dan Ates Akan menikah. Sakine pun mengijinkan Nuran masuk dan mereka berdua mengobrol tentang Efsun dan Ates.

    Efsun dan Bahar Di rumah gilincik Efsun bicara dengan Ilyas dengan marah-marah karena selalu membela bahar yang Cuma sebagai anak tirinya. Efsun pun langsung pergi dan saat ia di jalan ia berpapasan dengan Nuran.

    Di losmen Ates melihat dan memanggil bahr. Mereka pun berbincang. Bahar pun pergi kembali ke buti Hasret. Ates pergi ke RS yang pernah ia dan efsun diambil darahnya dulu. Kemudian dokter memberikan hasilnya dan ates tersenyum seperti berhasikl membongkar sebuah rahasia.

    Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 22 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 23 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

    Baca juga :

    Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 20 Maret 2016 : Tn Ziya Meninggal, Defne Masuk Penjara!!

     

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY