Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman: Sonar Bebaskan Defne, Kahraman Meminta Elif Ke Dokter, Canan Menjebak Selim !!

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman: Sonar Bebaskan Defne, Kahraman Meminta Elif Ke Dokter, Canan Menjebak Selim !!

0
1242
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 1-Terakhir (Tamat)3

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman: Sonar Bebaskan Defne, Kahraman Meminta Elif Ke Dokter, Canan Menjebak Selim !!

lensaremaja.comBelahan Jiwa Kahraman ANTV Senin, 21 Maret 2016 yang menceritakan tentang Melec dan salim yang menemui Yakub di ruangannya. Melec ingin meminta restu kepada Yakub terkait dengan hubungannya bersama Selim.

Canan yang diam-diam mengintip dari balik pintu menangis setelah mendengar hal tersebut. Sedangkan Melec dan Selim masih berusaha meyakinkan Yakub agar mau merestui hubungan mereka.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman tadi malam ketika Kahraman menemui Keymet. Di depan anaknya, kepada Kahraman Keymet mengatakan akan kembali kepada Hatay. Akan tetapi Kahraman meminta Kaymet agar kembali ke rumah.

Mendengar hal tersebut Keymet merasa senang dan memeluk putra kesayangannya tersebut. Kemudian Elif mengeluh merasa pusing, Kahraman pun meminta Elif untuk segera periksa ke dokter. Namun, Elif menolaknya.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman tadi malam juga menceritakan tentang bebasnya Defne dari penjara. Ia merasa sangat senang. Kebebasan Defne tersebut karena bantuan dari Sonar. Di lain pihak, pengacara memberikan kabar tentang kebebasan Defne kepada Kahraman.

belahan-jiwa-kahraman

Kahraman yang terlihat sangat marah langsung masuk ke hotel. Sonar kemudian memberikan tumpangan kepada Defne. Untuk merayakan keberhasilan mereka, Sonar mengajak bersulang. Pasalnya Defne yang menginginkan Kahraman, sedangkan Sonar menginginkan Elif dan Toprak.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Selim yang sedang berada di kantor Yorukhan bertujuan untuk bertemu dengan Canan. Canan yang melihat Selim kemudian berpura-pura mabuk. Selim kemudian mengantar Canan untuk pulang.

Tapi ternyata Selim membawa Canan ke hotel. Sesampainya di hotel Selim membaringkan Canan ke tempat tidur. Kemudian Selim keluar kamar untuk mengambil minuman. Canan kemudian bangun untuk menyetel kamera tersembunyi.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Selim kembali ke kamar hotel membawakan Canan minuman. Canan kemudian beraksi dengan melakukan kemesraan terhadap Selim. Dengan marah Selim berusaha melepaskan diri dan kemudian pergi.

Canan kemudian bangun dan memeriksa hasil rekamannya dan tersenyum senang. Di sisi lain, Kahraman yang memasuki kamarnya, melihat Elif yang sudah tertidur. Ia pun melihat sms masuk di hp Elif yang ternyata dari Muchigan.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Kahraman membaca sms tersebut. Sms tersebut berisi  tentang pemeriksaan yang telah dijadwalkan dengan dokter.

baca juga : Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 20 Maret 2016 : Tn Ziya Meninggal, Defne Masuk Penjara!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY