Sinopsis Fatmagul Hari Ini Jumat 20 Mei 2016 : Fatmagul Terkejut Akan Surat Mustafa Yang Terselip Dibelakang Bon Makanannya !

0
712
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fatmagul

Sinopsis Fatmagul Hari Ini Jumat 20 Mei 2016 : Fatmagul Terkejut Akan Surat Mustafa Yang Terselip Dibelakang Bon Makanannya !

Lensaremaja.com-Saat itu di dalam gedung bioskop tangan kerim dan fatmagul pun saling menyentuh saat mereka berdua sama sama mengambil popcorn. Dan akhirnya fatmagul tertidur hingga film usai.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam kemudian saat semua orang keluar fatmagul pun terbangun dan merasa kesal karena dirinya tertidur saat nonton. Kerim pun menggodanya dan mereka pun beranjak pergi.

Fatmagul dan kerim pun tiba di rumah saat hendak meletakkan sepatu fatmagul pun melihat kertas yang tadinya di selipkan di bawah pintu. Dan fatmagul tahu kalau itu adlah kertas nota di restoran tersebut dan fatmagul pun membaca tulisan yang ada di balik tulisan dan ternyata itu adalah pesan dari mustafa.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam dan setelah itu fatmagul pun menjadi tegang dan melihat di halaman luar dan melihat apoakah ada mustafa di sekitar itu. Kerim pun menutup pintu dan mengatakan akan ke kamar, namun kerim sekali lagi melihat fatmagul nampak kebingungan.

fatmagul,,

Kerim pun merasa aneh dengan gerak gerik fatmagul yang menyuruhnya tidur di kamar Meryem. Sedangkan mustafa sedang di jalan dan melihat orang seperti asude dan mustafa pun menghampirinya dan ternyata itu adalah waniuta malam yang mirip asude.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam namun pada malam harinya fatmagul bermimpi Mustafa sedang mendekatinya masuk ke kamar dan fatmagul berteriak, seketika kerim pun muncul dn menembak Mustafa namun yang terjadi kerim lah yang bersimbah darahkarena mencoba menggapai fatmagul.

Kemudian fatmagul pun terbangun dengan mimpi buruknya tersebut hingga ia meneteskan air mata. Ia pun mencoba menghubungi kakaknya namun namun kakaknya tak mengangkatnya. Fatmgaul pun langsung kaget setelah di panggil oleh kerim.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam fatmagul pun sontak kaget dan kemudian bernafas lega kerana yang datang adalah Kerim dan ia pun sangat lega serta menjelaskan semunya tentang masaah yang telah ia hadapi olehnya.

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Kamis 19 Mei 2016 : Fatmagul Masih Fikirkan Kerim Dan Kristen, Kondisi Mustafa Semakin Menegangkan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY