Surat Jessica Iskandar Untuk Almarhum Olga Syahputra Ini Bikin Mewek Netizen !

0
573
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jessica iskandar

Surat Jessica Iskandar Untuk Almarhum Olga Syahputra Ini Bikin Mewek Netizen !

Lensaremaja.com-Salah satu artis papan atas yang bernama Jessica Iskandar ini tiba tiba menumpahkan rasa rindunya kepada almarhum Olga Syahputra. Lewat sebuah vido yang di unggahnya di akun Instagram.

Di sebuah video tersebut Jessica Iskandar menunjukan kata kata kerinduannya yang di tuliskan di beberapa lembar kertas. Dan satu per satu kertas tersebut di angkat Jessica dan di tunjukkan ke arah kamera.

Jessica menulis di captionnya, Surat untuk Kak Olga. Shirt by @jedarindonesia #imissyou #jedar #jessicaiskandar #suratcinta #likeforlike #olga #olgasyahputra #bff #rindu #dmasiv. Jessica Iskandar menuliskan kata kata seperti berikut, Dearest kak Olga, lama sudah kita tidak bertemu. Aku.. Aku merindukanmu sungguh. Dunia ini sepi tanpamu. Ingatkah kau dulu janji kita ?? Aku selalu berdoa untukmu. Aku sayang kak Olgaku.

Dan begitulah kata kata yang telah di tulis oleh Jessica Iskandar tentang kerinduannya terhadap Almarhum Olga Syahputra. Dan video tersebut juga di beri latar lagu berjudul Tak Bisa Hidup Tanpamu milik D’ Masiv.

jessicaiskandar

Dan video yang telah di unggah oleh Jessica Iskandar di akun Instagramnya ini membuat banyak orang yang melihatnya makin ikut terharu. Bahkan sampai ada netizen yang menyaksikan video tersebut hingga menangis di buatnya.

Seperti di komentar yang akunnya bernama @icha.pesek ini menulis, ya Allah lihat nya sampai nangis.. andai kak Olga masih ada. Mungkin udah nikah sama kak Jessica Iskandar. Akun yang bernama @dhillaagust97 ini juga menuliskan jika dirinya menangis lihat video yang telah di unggah oleh Jessica Iskandar di akun Instagram milik Jessica pribadi.

Memeng sebelum Olga Syahputra meninggalkan dunia ini, Jessica sempat pernah dekat dengan almarhum. Dan itu mungkin sangat lah dekat dan sudah seperti sahabat. Dan mereka dulu juga sempat di kabarkan menjalin hubungan namun Almarhum Olga tak pernah nyatakan cintanya ke Jessica. Namun meski begitu mereka tetap saja dekat dan melebihi kedekatan seorang sahabat.

Baca juga :

Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Lihat Video Youtube Jessica Iskandar Remas ‘Burung’ Raffi Ahmad !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY