Umuh Muchtar Sudah Umumkan Boyong Vitor Saba, Kok Mundur Lagi ?

0
233
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar
Copyright ©SUPER BALL

Umuh Muchtar Sudah Umumkan Boyong Vitor Saba, Kok Mundur Lagi ?

Lensaremaja.com – Manager Persib Bandung Umuh Muchtar merasa kesal lantaran pihaknya mendengar kabar mengenai Agen Vitor Saba, Gabriel Budi yang telah mengungkapkan, para pemainnya telah kembali mempertimbangkan untuk membela Persib.

Pihaknya mengatakan, sebelumnya, Viktor Saba yang telah menjelani kesepakatan untuk tawaran dari Maung Bandung, juga tawaran harga yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak dalam hal ini.

“Saya tidak tahu ada apa ini, tiba-tiba barusan agennya telepon saya, kalau Vitor Saba mempertimbangkan. Padahal barusan sudah bilang deal,” ketus Umuh, Kamis (19/1/2017) malam.

Dengan adanya pertimbangan kembali, Umuh yang mengaku merasa kecewa dengan tindakan tersebut, pasalnya pihaknya sudah melakukan pengumuman terkait kesepakatan dengan pihak Vitor Saba kepada para media.

Pihaknya juga telah mengumumkan setelah kesepakatan tersebut terjadi, tinggal melakukan penandatanganan kontrak dengan pihak Persib Bandung. Sehingga dengan ini pihaknya menyerahkan semua mengenai hal ini kepada Djajang Nurdjaman.

“Saya serahkan kepada Djadjang (Nurdjaman) saja, mau seperti apa. Saya pusing, padahal kemarin Erick Weeks sudah mau, tapi Djadjang lebih memilih Vitor Saba. Ya terserah, ini semua pemain kan yang minta Djadjang, saya sebagai manajer ikut saja,” ungkapnya.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar
Copyright©bolaindo

Umuh mengharapkan untuk segara adanya kesepakatan dengan pihak Vitor Saba mengenai hal ini, dikarena waktu yang sudah semakin dekat dengan ajang Piala Presiden 2017 yang akan digelar pada 31 Januari 2017 nanti.

“Mudah-mudahan besok ada kabar lebih bagus. Saya menunggu saja,” tukas Umuh.

Sebelumnya, terkait dengan perekrutan yang telah dilakukan Persib Bandung kepada pemain asing ini, manajer Persib tersebut meminta maaf atas adanya kesimpang siuran kabar yang sudah beredar dan diketahui oleh Bobotoh.

Diakui Umuh, perekrutan kepada Vitor Saba ini adalah salah satu keinginanadari pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, sekarang ini yang sedang menajalani kursus lisensi A AFC yang berada di Bangkok, Thailand hingga awal Februari.

Untuk perekrutan kepada Vitor Saba untuk bergabung dengan Maung Bandung ini tidak perlu melakukan seleksi, hal ini karena pemain ini sudah dinilai cukup mempuni pada saat bermain di Flamengo, sehingga dengan ini akan menambah kekuatan dari Persib Bandung.

“Vitor Saba tidak akan menjalani seleksi. Kami sekarang sedang menunggu keputusan dia datang ke Bandung. Mudah-mudahan cepat datang,” ungkapnya.

baca juga :

Hadapi Persib Bandung, Persija Jakarta Akan Kenakan Kostum Baru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY