Berita Terkini: Berbagai Alat BDSM Ditemukan dalam Acara Pesta Gay ‘The Wild One’ di Kelapa Gading!

0
22
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©poskotanews.com

Berita Terkini: Berbagai Alat BDSM Ditemukan dalam Acara Pesta Gay ‘The Wild One’ di Kelapa Gading!

Lensaremaja.com – Sebuah ruko yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara, diketahui menjadi sebuah tempat untuk menggelar acara pesta gay ‘The Wild One’. Ada 141 orang yang telah diamannya setelah adanya penggerebekan yang dilakukan oleh polisi.

BACA JUGA : Berita Terkini: Polisi Akhirnya Tetapkan 10 Tersangka dalam Kasus Pesta Gay di Kelapa Gading!

Dari penggerebekan itu, polisi juga telah mengamankan barang bukti yang berada di lokasi, diantaranya adalah kondom, tiket, fotokopi izin usaha, rekaman CCTV, kasur, uang tip striptis, dan juga iklan ‘The Wild One’, juga sebuah handphone yang telah digunakan untuk broadcast.

Dalam penggerebekan itu telah digelar oleh Polres Jakarta Utara, yang telah dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKBP Nasriadi. Penggerebekan pada pesta gay ‘The Wild One’ ini dilakukan pada Minggu (21/5/17) sekitar pada pukul 19.30 Wib.

Sedangkan lokasi pesta gay ‘The Wild One’ tersebut barada di PT Atlantis Jaya, Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 RT 15 RW 03, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Diketahui kalau lokasi yang telah digunakan itu terdapat tiga lanatai.

Pesta Gay
Copyright ©Okezone

“Para tamu masuk ke event tersebut dengan membayar Rp 185 ribu dan bebas menggunakan fasilitas,” ujar AKBP Nasriadi kepada wartawan, Senin (22/5/2017).

BACA JUGA : Mengejutkan, Ternyata Ada 3 Mahasiswa Asal Perguruan Tinggi Ternama yang Ikut Pesta Gay di Hotel Surabaya!

Didalam lokasi itu, lantai satu telah digunakan untuk fitness center, sedangkan lantai dua ada fasilitas striptis. Sedangkan untuk lantai paling atas telah terdapat ruangan yang digunakan untuk spa kepada para pelanggannya.

Polres Jakarta Utara juga telah merilis beberapa foto terkait dengan pesta gay ‘The Wild One’ ini, dalam foto itu terlihat beberapa fasilitas yang telah digunakan pada saat iven itu digelar. Terlihat ada karangkeng serta tirai dengan warna hijau.

Dalam kerangkeng tersebut, terlihat ada sebuah mitras dengan warna hitam. Sedangkan untuk bagaian tembok dalam kerangkeng tersebut terdapat beberapa coretan, salah satunya bertuliskan ‘Safety is Priority’.

Tidak hanya itu, ada juga beberapa foto yang menunjukkan alat-alat BDSM (bondage and discipline, dominance and submission, sadism and Masochism) yang telah diduga untuk mengikat bagian tubuh, seperti pada bagian leher, tangan, dan kaki.

BACA JUGA : Inilah Fakta-Fakta Mengerikan Mengenai Aktivitas Pesta Gay di Hotel Surabaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY