Begini Curhatan Sedih Najwa Shihab yang Harus Rela Tinggalkan Metro TV!

0
14
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Najwa Shihab.
Copyright ©Tempo

Begini Curhatan Sedih Najwa Shihab yang Harus Rela Tinggalkan Metro TV!

Lensaremaja.com – Banyak masyarkat sangat menyukai acara ‘Mata Najwa’ yang telah dibawakan oleh Najwa Shihab. Sayangnya, pada 30 Agusutus 2017 mendatang talk show di Metro TV ini akan menayangkan acara yang terakhirnya.

BACA JUGA : Mengejutkan, Najwa Shihab Ternyata Sudah Bukan Crew Metro TV Sejak 2 Tahun Lalu!

Sekarang ini terkait dengan mundurnya Najwa Shihab dari acara ‘Mata Najwa’ dan Metro TV masih menjadi sebuah sorotan publik. Bahkan ada beberapa isu yang menyatakan kalau perempuan ini akan mendirikan media online.

“Ah banyak spekulasi, hehehe,” kata Najwa sambil tertawa di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (10/8/17).

Najwa Shihab sendiri mengatakan kalau dirinya sekarang ini sedang fokus untuk episode terakhirnya di acara ‘Mata Najwa’. Dirinya masih belum memikirkan apa yang akan dilakukan selanjutnya setelah benhenti dari acara tersebut.

Pada saat itu, putri Quraish Shihab ini juga telah mengungkapkan perasaannya akan meninggalkan cara ‘Mata Najwa’ dan Metro TV. Dirinya mengatakan, kalau keputusan itu bukanlah suatu hal yang mudah untuknya.

Najwa Shihab,,
Copyright ©Instagram/najwashihab

“Salah satu yang membuat keputusan ini begitu berat diambil karena tim ‘Mata Najwa’ yang betul-betul seperti keluarga,” kata dia. “Begitu juga di Metro TV, saya 17 tahun di Metro TV.” Sambungnya.

BACA JUGA : Tinggalkan Metro Tv, Ini Pekerjaan Baru Najwa Shihab yang Sudah Menanti!

Dia merasa kalau dalam acara talk show tersebut dan Metro TV adalah tempat dimana dia dapat menjadi seperti ini. “Itu tempat saya memulai segala sesuatunya. Jadi memang ini keputusan yang sulit untuk saya ambil,” pungkasnya.

“Tetapi sekali lagi, keluarga itu kalau pun tidak bersama, hatinya tetap selalu bersama-sama.” Lanjut dia.

Bahkan sebelumnya, Najwa Shihab mengatakan, kurang lebih selama 17 tahun menitih karir di media yang sudah membesarkan namanya itu bukan merupakan waktu yang singkat. Dia merasa bangga dapat menjadi bagian dari salah satu reporter stasiun televisi tersebut.

“Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur,” ungkap dia.

BACA JUGA : Najwa Shihab Keluar, Muncul Spekulasi Kasus Novel Baswedan Sampai Pindah ke Stasiun TV Lain!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY