Berita Terkini: Mengejutkan Publik, Inilah Status Messi Di FB “Hari Ini Sang Legenda (Johan Cruyff) Telah Meninggalkan Kita” !!

0
158
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berawal Dari Status Messi Di FB, Brita Meninggalnya Johan Cruyff Menjadi Viral Dan Bahan Pembicaraan

Berawal Dari Status Messi Di FB, Brita Meninggalnya Johan Cruyff Menjadi Viral Dan Bahan Pembicaraan Publik !

Lensaremaja.com – Media sosial FB kali ini kembali di hebohan dengan status dari salah seorang bintang sepak bola dari club Barcelona FC, Lionel Messi. Pasalnya, baru – baru ini bintang Barcelona tersebut memposting sebuah status yang memberitakan bahwa mantan bintang Barcelona, Johan Cruyff telah tutup usia.

Cruyff sendiri adalah merupakan salah satu pemain legedaris di tim Barcelona yang juga pernah mengantarkan negaranya meraih gelar juara piala dunia yang digelar pada tahun 1974 silam. Selain pernah menjadi bintang bersama dengan Barcelona, Cruyff juga pernah menjadi icok dalam klub Ajax Amsterdam.

Seperti yang dicetuskan oleh Messi melalui akun FB pribadinya, ia mengaakan bahwa sang legenda telah tutup usia dan meninggalkan jutaan fans serta penggemar olah raga sepak bola di jagat raya ini. Melalui sebuah status di akun FB pribadinya, Messi menuliskan “Hari ini legenda Barcelona, Johan Cruyff telah meninggalkan kita semua.”

Hanya butuh waktu dua jam untuk status yang diunggah Messi tersebut untuk disukai oleh Berawal Dari Status Messi Di FB, Brita Meninggalnya Johan Cruyff Menjadi Viral Dan Bahan Pembicaraan 219 ribu pengguna FB lain, mendapatkan 3.2 ribu kmentar, serta dibagikan sebanya 9.650 kali. Sang legenda sendiri meninggal lantaran serangan kanker paru – paru yang telah cukup lama dideritanya.

Meskipun Johan Cruyff aadalah seorang bintang sepak bola, namun Cruyff adalah seorang yang bisa dibilang sebagai perokok berat. hingga akhirnya, Cruyff berhenti merokok lantaran divonis mengidap kangker paru – paru pada bulan Oktober tahun 1991.

Hingga saati ini sendiri, pemberitaan meninggalnya sang mega bintan sepa bola serta legenda bagi setiap klub yang turu membesarkan namanya bukan hanya melintas di media sosial B saja. Melainkan berita tersebut telah merambah ke sejumalah media sosial lain, bahkan, berita tersebut juga telah menjadi pusat pemberitaan media masa di hingga saat ini.

Memang, saat ini media sosial seperti FB telah menjadi sebuag wadah bagi para penggunanya untuk membagikan sejumlah berita yang mereka keetahui, mereka lihat yang akhirnya turut merambah menjadi sebuah bahan pembicaraan khalayak umum.

Baca Juga Jadi Pahlawan Bom Brussels, Masinis Ini Beberkan Aksinya Di FB Mulai Menyisir Lorong Hingga Menenangkan Korban!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY