Ulang Tahun Pengamat Burung Kelas Dunia Phoebe Snetsinger Ini Dirayakan Dengan Kehadiran Google Doodle Hari Ini !

0
225
Share on Facebook
Tweet on Twitter
maxresdefault

Mengupas Phoebe Snetssinger Google Doodle Hari Ini

Lensaremaja.com – Tampilan baru terlihat di halaman utama Google hari ini. Ya!! Kembali Google menampilkan Google Doddle untuk menjadi penghias halaman utamanya. Pada halaman utama Google Doodle terdapat banyak burung yang sedang bertenggger di sebatang poho. Lukisan tersebut membuat lebih menarik bagi siapa yang telah menikmati Google pada hari ini. Semua gambar yang tertera pada halaman utama Google tersebut bukanlah gambar biasa, pasalnya gambar animasi dengan bertema kan burung tersebut tidak halnya adalah untuk memperingatai Phoebe Snetsinger.

Phoebe Snetsinger merupakan seorang wanita pengamat burung yang pada hari ini akan  memasuki hari ulang tahun nya yang ke 85 (tentu ika dia tidak meninggal). Phoebe adalah pengamat burung dengan prestasi yang sangat luar biasa.

Dia dikenala sebagai pengamat burung sebab dia telahg malakukan pengamatan terhadap ribuan burung di berbagai penjuru dunia. Burung yang telah ia amati hingga dirinya menhembuskan nafas terakhirnya pada 23 November 1999 sebanyak 8.398 spesies. Dia mulai mengamati berbagai spesies burung sejak dirinya didiagnosis kanker pada tahun 1981.

Maka dari itu muncul nya gambar animasi burung da Phobe Snetsinger adalah untuk menghormati, pengamatannya yang sungguh sangat luar biasa. Orang yang beruntung untuk dapar membvuat animasi tersebut adalah Juliana Chen dia juga seorang animator. Untuk menambah prengetahuan anda mengenai spesies-spesies burng yang terdapa pada animasi Google Doole tersebut dapa di ketahui jika  (dari kiri ke kanan) adalah Blackburnian warbler (Setophaga fusca), Red-shouldered vanga (Calicalicus rufocarpalis), Village weaver alias Manyar (Ploceus cucullatus), Eastern Bluebird alias Burung biru timur (Sialia sialis) dan Red-capped manakin alias Manakin Tudung Merah (Ceratopipra mentalis).

Pada hari ini kitra merayakan keberanian serta dapat dikatan kehebatan seorang Phobe Snetsinger, mengenai hal keindahan hidup, meskipun mungkin tersembunyi.

Baca Juga : Babak Baru Bisnis Taksi Online Dimulai !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY