Berita Terkini: Samsung Himbau Kliennya Berhenti Terlebih Dahulu Gunakan Samsung Galaxy Note 7 !

0
145
Share on Facebook
Tweet on Twitter
samsung-galaxy-note-7
Copyright ©Tokopedia

Berita Terkini: Samsung Himbau Kliennya Berhenti Terlebih Dahulu Gunakan Samsung Galaxy Note 7 !

Lensaremaja.com – Pihak dari perusahaan Samsung telah menyatakan untu memutuskan dalam menarik kembali semuaya versi Samsung Galaxy Note 7. Meski mereak tidak pernah menyatakan bahwa pihaknya tidak menyatakan penarikan kembali.

Dan pihak dari Samsung telah memberitahukan kepada semua rekannya untuk melakukan pemberentikan terkait dengan pemasaran dari Samsung Galaxy Note 7, dan juga menghimbau kepada semua penggunya untuk segera  mematikan smartphone tersebut.

“Samsung akan meminta semua rekan operator dan retail di dunia untuk berhenti menjual dan menukar Galaxy Note 7… Konsumen yang memiliki Galaxy Note 7 orisinal atau Galaxy Note 7 pengganti sebaiknya mematikan ponselnya dan memanfaatkan penawaran ganti rugi yang ada, termasuk pengembalian uang,” kata juru bicara Samsung.

Pesahaan smartphone asal korea terebut juga telah melakukan pengubahan dalam situs penarikan kembali untuk smartphone Samsung Galaxy Note 7, hal ini akan dilakan untuk menarik semua produk dengan tipe seperti itu.

Pihaknya juga telah menyatakan, bahwa semua Samsung Galaxy Note 7 harus dikembalikan kepada pihak perusahaan, dan boleh dilakukan penurkaran dengan smartphone Samsung lainnya atau dengan dikembalikannya uang kepada penggunanya.

Dalam situs tersebut juga mengatakan kalau Samsung Galaxy Note 7 akan di terik dari peredarannya dan sudah disiapkan dengan Note 7 pengganti. Smartphone pengganti tersebut diproduksi untuk mengganti smartphone dari Note 7 yang sudah di pasarkan. Sekarang bagian tersebut telah hilang.

samsung-galaxy-note-7
Copyright ©Istimewa

Keputusa dari Samsung tersebut memanglah sangat mengejutkan bagai penggunanya. Akan tetapi, hal ini wajar dilakukan karena telah terjadi Samsung Galaxy Note 7 terbakar di Amerika Serikat.

Walau Samsung dan Komisi Keamanan Produk Konsumen (CPSC) Astidak melakukan konfiirmasi apakah smartphone yang terbakar tersebut adalah Samsung Galaxy Note 7 pengganti, tapi kemungkinan besar smartphone yang terbakar tersebut adalah pengganti.

Oleh karena itu, pihak dari Samsung telah mengambil keputusan dengan cara memberitahukan kepada rekannya untuk melakukan pemberhentian dalam penjualan Samsung Galaxy Note 7, dan juga menghimbau kepada penggunnya untuk mematikan semua smartphone tersebut dan mengembalikannya semua.

Dan masih dilakukan investigasi, jika sudah selesai dalam proses tersebut, maka kemungkinan CPSC akan mengeluarkan pernyataan secara resmi terait dengan penarikan kembali smartphone Galaxy Note 7.

baca juga : Rilis Google Pixel dan Pixel XL, Google Berkhianat Kepada Pihak Samsung ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY