Bikin Viral Di FB, Surat Izin Tak Masuk Sekolah Ini Bikin Hbeoh Karena Alasannya !

0
415
Share on Facebook
Tweet on Twitter
surat-ijin
Copyright ©Facebook

Bikin Viral Di FB, Surat Izin Tak Masuk Sekolah Ini Bikin Hbeoh Karena Alasannya !

Lensaremaja.com – Sebuah surat ijin untuk tidak masuk sekolah seorang pelajar ini sangat viaral di FB (Facebook). Surat ini telah ditulis oleh anak tersebut dengan jujur, olehg karena iru surat tersebut sangat lucu dengan alasan yang berbeda dengan yang lain.

Dan surat tersebut juga telah ditanda tangani oleh orang tua dari murid tersebut. dan surat ijin itu telah dibuat pada (12/8/16). Surat tersebut tebilang sangatlah lucu dengan alasan yang telah dituliskan oleh anak sekolah tersebut dan membuat heboh semua publik.

Dalam foto surat di FB tersebut siswi yang masih anak sekolah tersebut bernama Erni, yang telah menuliskan keterangan alasan di surat ijinnya tersebut dengan ijin untuk tidak masuk sekolah karena membantu orang tuanya utuk melakuka pemanenan ubi.

Dan Akun ini menjadi viral setelah melakukan unggahan tersebut dan juga telah diunggah oleh akun FB lainnya. Tidak hanya itu surat yang bikin heboh tersebut juga telah di unggah di Instagram dengan nama Meme Manado Basudara.

Dan akaun tersbut telah menuliskan keterangan kalau foto tersebut telah dia ambil dari akun FB yang bernama Vhia Bangsuil, sehingga dengan ungghannya ini telah menuai banyak komentar dari publik yang telah melihat kelucuan alasan dari sang anak sekolah tersebut.

surat-ijin
Copyright ©Facebook

Akan tetapi belum diketahu keaslian dari surat ijin tidak masuk sekolah tersebut yang telah membuat heboh di FB dan media sosial lainnya. Dan foto tersebut telah menyebar secara cepat dan juga menjadi hiburan bagi pengguna media sosial.

Dalam unggahan di Instagram Meme Manado Basudara sudah mendapatkan komentar adari 197 akun yang telah memberikan respon dengan omoticon, dan juga 38 shere postingan surat tersebut dan juga telah ada belasan banyak komentar dari penggunaya.

Dan komentar-komentar yang telah diberikan oleh netizen memperlihatkan kalau mereka menganggap hal tersebut adalah lucu. Banyak dari mereka yang menuliskan pernyataan mengenai alasan yang telah dituliskan dalam surat ijin tersebut. Karena alasan yang telah diberikan tersebut adalah suatu alasan yang berbeda dengan yang lain.

baca juga : TKW Asal Bnyuwangi Ini Sebarkan Video Hot Tanpa Busana Di FB, Jadi Buruan Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY