TKW Asal Bnyuwangi Ini Sebarkan Video Hot Tanpa Busana Di FB, Jadi Buruan Netizen !

0
3644
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fb
Copyright ©FB

TKW Asal Bnyuwangi Ini Sebarkan Video Hot Tanpa Busana Di FB, Jadi Buruan Netizen !

Lensaremaja.com – Seorang TKW yang bekerja di Hongkong telah menghebohkan dunia maya di FB (Facebook). TKW yang berasal dari Banyuwwangi ini telah menjadi sorotan netizen kirena dia telah menampilkan penampilan yang hot.

Perempuan yang telah menampilak adegan tersebut dalam sebuah video siaran langsung delam media sosial yang sempat menghebohkan Hongkong. Karena dalam video yang tersebar di FB tersebut terlihat sang perempuan cantik tidak mengenakan pakaian sama sekali.

Dan dalam video yang telah diunggah di FB tersebut memperlihatkan sang wanita yang sedang berada di dalam kamar mandi. Banyak netizen yang telah memberikan komentar negatif dengan aksi yang dia lakukan dalam video tersebut.

Beberapa komentar telah membanjiri di akun FB milik Arien Pezeg Bwi dalam unggahannya untuk video layak sensor tersebut. Dalam keterangan yang telah dituliskan dalam video tersebut, bahwa wanita tersebut berasal dari Kecamatan Siliragung.

Video yang telah menjadi viral di media sosial ini langsung diunggah oleh pemilik akun bernama Cleo Alma ke situs Youtube. Dan tak lama kemudian video yang berasal dari FB tersebut telah ditonton oleh lebih dari 150 kali pasang mata.

video-fb
Copyright ©FB

Dan setelah banyak dibicarakan dalam dunia maya khusunya FB, yang telah menampilkan penampilan hot dari wanita tersebut, dari pihak keluarga telah memberikan keterangan terkait hal tersebut.

Keluarga dari wanita yang bernama asli Ririn ini telah mengatakan kalau anakanya telah berhenti untuk bekerja karena telah menjaga orang tuannya di Hongkong. Dan setelah diberhentikan jadi TKW wanita yang ada dalam FB tersebut langsung dikembalikan ke agensinya.

Dan saat ini Ririn juga akan dideportasi ke Indonesia setelah tak bekerja di Hongkong menjadi seorang TKW. Tidak hanaya di FB atau Youtube, pemberitaan ini juga sempat di tayangkan di salah satu televisi Hongkong. Hal ini diketahui salah satu akun media sosial bernama Jazuli Human telah memposting tampilan berita tersebut yang ada di televisi lokal.

Dan sang pengunggah juga mengatakan, kalau Arien adalah orang yang sempat menjadi trending topic di Hongkong, karena aksi buka-bukaan yang telah dia tunjukkan tersebut. Selain itu majikannya yang seorang wanita tua juga pernah direkamnnya dan diunggah di media sosial.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY