Berita Hari Ini: Meski Sempat Bersitegang, Risma Dan Ahok Akhirnya Lengket Kembali Gara Gara PDIP !

0
263
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok-dan-risma
Copyright ©Antara

Berita Hari Ini: Meski Sempat Bersitegang, Risma Dan Ahok Akhirnya Lengket Kembali Gara Gara PDIP !

Lensaremaja.com – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang terlihat keakraban dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma)saat melakuka kunjungan di Jawa Timur. Padahal sebelumnya keduanya sempat bersitegang dikarenakan trotoar.

“Saya sama Bu Risma sudah kenal,” kata Ahok di kawasan makam Soekarno, Blitar, Jawa Timur, Senin (10/10/2016).

Ahok yang dalam kunjungannya ke Blitar tersebut adalah untuk melakukan ziarah yang dilakukan bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, mereka juga telah di dampingi oleh beberapa elite partai berlambang moncong banteng tersebut.

Kedatangan Ahok ke Blitar bersama Megawati adalah untuk melakukan nyekar ke makam dari presiden pertama Indonesia Bung Karno. Risma yang juga merupakan kader dari partai PDIP dengan keikut sertaannya dalam menjadi Juru Kampanye Nasional yang akan diadakan serentak pada 2017 untuk Pilkada.

Ahok yang mentakan kalau hubungannya dengan Risma tidak ada masalah dan baik-baik saja tanpa adanya rasa bersitegang. Dan dia juga mengakui bahwa sudah akrab dengan Risma sejak dulu sehingga mereka juga saling mengenal satu sama lain.

“Dari dulu baik saja. Kalian saja yang membuat enggak baik,” kata Ahok sambil tersenyum.

ahok
Copyright ©nusanews

Dalam acara tersebut, Risma juga telah mendatangi Komitmen Gotong Royong Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PDIP se-Jawa Timur. Dalam pertemuan tersebut mereka yang telah melakukan kesepakatan untuk memenangkan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI yang akan berlangsung pada 2017.

Dan juga telah menciptakan sebuah kerja dan kesepakatan untuk melakukan kemenangan kepada calon yang telah diusung oleh PDIP lainnya, dengan adanya Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 2017 nantinya.

Ahok dan Risma juga melihatkan keakraban dengan melakukan foto bareng dengan cara selfie. Bahkan foto tersebut juga telah diunggah di akun instagram dari ‘trirismaharini’ yang telah di pegang oleh stafnya yang ada di Surabaya.

Dan dalam unggaha tersebut telah dituliskan keterangan, “ Diajak Selfie oleh Pak @basukibtp selepas nyekar ke Makam Bung Karno di Blitar.”

Hingga dengan unggahan tersebut masyarakat dapat melihat jika antara keduanya tidak ada perselisihan yang terjadi, hubungan yang mereka jalin baik-baik saja sampai saat ini.

baca juga : Berita Hari Ini: Pelaku Edit Video Youtube Ahok Hina Al Quran Dipolisikan, Dulunya Pendukung Ahok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY