Berita Terkini: Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia Hari Ini di RS BMC Bogor !

0
234
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sutan-bhatoegana
Copyright ©Istimewa

Berita Terkini: Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia Hari Ini di RS BMC Bogor !

Lensaremaja.com – Kabar duka telah muncul dari Sutan Bhatoegana meninggal, telah dikarbarkan anggota DPR RI sekaligus politikus Partai Demokrat itu telah meninggal pada  Sabtu (19/11/16) pada pukul 08.00 Wib di Rumah Sakit BMC Bogor.

Beliau yang telah sebelumnya mendapatkan perawatan dengan penyakit yang telah dideritanya adalah kangker hati. Sebelumnya pada beberapa waktu lalu juga telah berhembus kabar Sutan Bhatoegana meninggal.

Namun kabar tersebut telah dibantah oleh pihak dari Rumah Sakit BMC Bogor. Pada saat itu kedaannya masih sehat dan mendapatkan perawatan oleh pihak dari rumah sakit tersebut.

“Tidak, kabar itu (meninggalnya Sutan Bhatoegana) bohong. Sampai sekarang masih dirawat,” jawab seorang petugas operator telepon RS BMC Kota Bogor.

Dan sekarang kabar duka mengenai Sutan Bhatoegana meninggal ini juga telah dibenarkan oleh pihak Juru Bicara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Akbar Hadi. Dia mengatakan hal tersebut terjadi pada pukul 08.00 Wib.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Sutan Bhatoegana pada hari ini sekitar pukul 08.00 WIB di Bogor,” kata Akbar Hadi saat dikonfirmasi.

sutan-bhatoegana-saat-dirawat
Copyright ©lagihitz

Sebelum dirawat di BMC karena penyakitnya tersebut, Sutan juga telah mendapatkan perawatan dari pihak RS Hermina Bandung, dan kemudian pindah RS Medistra, Jakarta Selatan. Dirinya yang telah dirawat sekitar dua hingga tiga pekan.

Terkait dengan kabar Sutan Bhatoegana meninggal, Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Max Sopacua, yang sebelumnya juga telah menjenguk Sutan pada beberapa waktu lalu. Pihaknya juga mengatakan, kalau Sutan tidak hanya menderita penyakit kangker hati saja, secara psikologis dirinya juga terlihat tertekan dengan hukuman penjara yang harus dijalaninya selama 12 tahun.

Sebelum dikabarkan Sutan Bhatoegana meninggal tersebut, dirinya juga sempat terjerat dalam kasus suap terkait denga pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Perubahan Tahun 2013 untuk Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung Dedi Handoko juga telah membenarkan adanya kabar mengenai Sutan Bhatoegana meninggal. Dan pihaknya juga mengatakan kalau jenazah Sutan yang masih di rumah sakit, rencananya akan dilakukan pemakaman pada sore hari ini.

baca juga : Berita Hari Ini: Inter Milan Juga Turut berduka Cita Atas Meninggalnya Ayah Erick Tohir !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY