Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini: MU Vs Arsenal, Timnas Indonesia Siap Ladeni Thailand di Piala AFF 2016!

    0
    207
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    mu-vs-arsenal
    Copyright ©indoberita

    Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini: MU Vs Arsenal, Timnas Indonesia Siap Ladeni Thailand di Piala AFF 2016!

    Lensaremaja.com – Ada beberapa pertandingan sepak bila yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, baik pertandingan didalam negeri atau pertandingan di luar negeri. Dan mungkin ini adalah salah satu pertandingan yang telah ditunggu-tunggu banyak orang.

    Pada pekan ini akan disajikan dengan derbi panas yang akan tersaji di Premier League pada saat Manchester United akan melakukan pertandingan dengan Arsenal. Dan hal ini mungkin akan menjadi pertandingan yang telah ditunggu banyak orang.

    Pasalnya ada beberapa spekulasi dibalik pertandingan MU vs Arsenal ini, yang akan dilakukan pada Sabtu malam, 19 November 2016. Drama yang telah menjadi pemanis laga klasik yang akan tersaji berikut.

    Pada pertandingan MU vs Arsenal ini tidak hanya gengsi antara kedua klub, namun ada dua manajer yang pada masa lalu kerap adu mulut. Kedua menejer tersebut adalah Jose Mourinho dan Arsene Wenger.

    Memang kerap diketahu keduanya kerap melakukan aksi sindir, bahkan dalam pertandingan MU vs Arsenal ini akan menunjukkan siapa yang telah menjadi manajer terbaik. Karena pada sebelumnya saat melatih Chelsea, Mourinho yang kerap kalai meminta Wenger untuk berkaca sudah berapa lama dia tidak menjadi juara.

    Sehingga hubungan yang tidak harmonis ini mungkin akan menjadi bumbu yang sedap dalam pertandingan antara MU vs Arsenal ini. Karena sebelumnya mereka yang juga tidak pernah bertemu pada satu laga.

    Tidak pada biasanya, kali ini Wenger yang akan berhati-hati menjaga ucapannya saat didepan media menjelang pertandingan MU vs Arsenal ini. Pihaknya juga mengaku akan melakukan jabat tangang dengan Mourinho.

    timnas-indonesia
    Copyright ©viva

    Pada akhir pekan ini juga telah disajikan pertandingan Piala AFF yang akan mempertemukan pertandingan perdana yang akan dilakukan oleh Timnas Indonesia yang akan menjamu Thailand. Dan akan menjadi pertandingan yang akan dinanti oleh orang-orang Indonesia.

    Timnas Indonesia juga sebelumnya juga telah melakukan persiapan menjelang pertandingan di Piala AFF kali ini, hal ini terlihat dari beberapa pertandingan uji coba yang telah dilakukan oleh Timnas Indonesia. Dalam pertandingan kali ini masih dalam babak perselisihan grub.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY