Heboh, Foto Jokowi Lengket dengan Meggie Diaz Istri Siri Tukul Arwana !

0
3071
Share on Facebook
Tweet on Twitter
meggie-diaz
Copyright ©dream

Heboh, Foto Jokowi Lengket dengan Meggie Diaz Istri Siri Tukul Arwana !

Lensaremaja.com Meggie Diaz yang meruapakan penyanyi dangdut yang baru-baru ini telah digosipkan telah melakukan pernikahan siri dengan komedian dan pemandu acara, Tukul Arwana (53). Hal ini telah terlihat dari beberapa unggahan fotonya di akun Instagram miliknya @megghidiaztawa dan @megghi.diaztawa.

Pada foto-foto yang telah diunggah dalam akun tersebut, memperlihatkan Tukul Arwana yang tak canggung untuk memamerkan kebersamaannya bahkan mereka terlihat sangat lengket sekali. Sehingga dengan ini mereka terlihat seperti layaknya pasangan suami-istri.

Namun dari beberapa unggahan foto dalam akun Instagram tersebut, terselip foto Presiden Joko Wododo atau Jokowi, foto tersebut terlihat telah diunggah pada Sabtu (3/9/16). Meggie yang melalui akunnya @megghi.diaztawa telah melakukan unggahan fotonya bersama dengan Presiden.

Sebarnya foto tersebut merupakan foto lama kala dirinya sedang bersama dengan Jokowi pada sebuah acara, akan tetapi foto tersebut di-repro untuk diunggah dalam akun instagram miliknya beberapa waktu lalu di akun Instagramnya.

Pada unggahan foto tersebut terlihat Jokowi dan Meggie yang mengenakan pakaian yang sama yaitu kemeja kotak-kotak. Foto tersebut juga memperlihatkan beberapa orang yang juga telah mengenakan baju yang sama.

foto-meggie-dan-jokowi
Copyright ©Instagram/@megghi.diaztawa

Baju dengan motif kotak-kotak tersebut telah dipopulerkan oleh Jokowi kala dirinya menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta pada tahun 2012. Pada saat itu wakil gubernur DKI adalah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Pada keterangan yang telah dituliskan oleh Meggie pada unggahannya dengan Jokowi tersebut, dia mengatakan kalau pernah menjadi bagian dari ‘Tim Kotak-Kotak’ yang telah populer kala itu. Dirinya yang juga mengatakan pada katerangannya ketika masih memanggil Presiden dengan panggilan om.

Belum diketahui secara pasti, apakah pada saat itu Meggie adalah salah satu anggota tim pemenang dari Jokowi – Ahok yang telah dilakukan pada empattahun lalu. Atau pada saat itu dirinya hanya sekedar untuk diundang dalam sebuah acara yang telah diselenggarakan.

Meggie mengatakan kalau akun Instagram @megghi.diaztawa ini adalah akun barunya, dirinya yenag membuat akun baru tersebut karena beralasan akun yang lama @megghidiaztawa telah diretas atau di hack.

baca juga : Berita Terbaru: Begini Kata Jokowi soal Penetapan Ahok Jadi Tersangka !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY